Gudang, Bisnis Properti Yang Cukup Menjanjikan

image

PropertiNews.id, Tangerang - Bisnis pergudangan modern terpadu dinilai sebagai sektor yang paling menjanjikan untuk saat ini. Gudang dapat dijadikan sebagai investasi jangka panjang dan sangat menguntungkan, kita harus pintar mengelolanya sehingga bisa menghasilkan pendapatan baru yang lebih banyak.

Semua bisnis sewa gudang yang sudah bagus dan besar pasti diawali dari langkah kecil. Singkirkan pikiran bahwa memulai bisnis penyewaan gudang harus bermodalkan ratusan juta uang, yang terpenting adalah konsistensi dan tingkat pelayanan yang diberikan kepada customer.

Penting bagi kita sebagai pemilik gudang yang baru akan merilis bisnis penyewaan untuk memikirkan tentang sistem pembayaran yang akan ditetapkan. Sesuai dengan kondisi yang ada di Indonesia, biasanya pemilik gudang akan menetapkan sistem pembayaran sewa gudang dengan langkah seperti berikut ini.

1. Sebelum gudang disewakan, uang jaminan wajib masuk terlebih dahulu ke rekening pemilik gudang.

2. Apabila barang akan dikeluarkan dari gudang, penyewa harus membayar dahulu biaya full sewa gudang.

3. Setelah jangka waktu penyewaan gudang habis, pemilik wajib mengembalikan uang jaminan sewa.

Memilih gudang sebagai investasi bukanlah pilihan yang tidak terlalu buruk. Pilihlah gudang untuk investasi dengan kualitas yang bagus, agar bisa menjadi sumber investasi masa depan yang menguntungkan. (TD)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo