460 Unit Cendana Parc Lippo Karawaci Terjual Habis Hanya Dalam 5 Jam

image

PropertiNews.id, Tangerang – Proyek hunian tapak yakni Cendana Parc besutan PT Lippo Karawaci Tbk diminati banyak konsumen. Rumah yang dibanderol mulai harga Rp650 jutaan ini berhasil terjual habis sebanyak 460 unit hanya dalam waktu 5 jam saja, bahkan sampai mengalami oversubscribed hingga dua kali lipat.

CEO LPKR John Riady mengatakan, pemilihan unit Cenana Parc memperoleh sambutan yang luar biasa dari masyarakat dalam acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 Juni 2021 di Maxx Box Lippo Village ini.

“Kami berterima kasih kepada para pembeli Cendana Parc. Kami memberikan desain terbaik Cendana Parc sebagai rumah sehat dua lantai dengan harga yang sangat terjangkau. Berlokasi di tengah kota Lippo Village dengan semua fasilitas kota yang sudah matang, Cendana Parc bukan hanya rumah tempat tinggal, melainkan sekaligus investasi masa depan” kata John.

Ia menambahkan, kolaborasi dua desainer terkemuka yakni Alex Bayu dan Karl Princic berhasil memadukan keharmonisan alam dan gaya hidup urban kaum milenial yang merupakan end user Cendana Parc.

Karena permintaan yang cukup tinggi terhadap Cendana Parc fase pertama, Perseroan akan segera mempersiapkan produk unggulan Cendana Series berikutnya yakni Cendana Parc fase kedua. Perseroan akan memberi prioritas kepada konsumen yang saat ini belum kebagian unit.

Head of Research JLL Indonesia Yunus Karim mengatakan, sektor perumahan tapak merupakan salah satu sektor yang memiliki performa yang cukup baik di tengah pandemi sehingga masih dimungkinkan trejadi kenaikan harga hunian. (ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo