99 Group Gelar Golden Property Awards 2021 Bersama Indonesia Property Watch

image

PropertiNews.id, Tangerang – 99 Group akan melakukan kolaborasi dengan Indonesia Property Watch dalam menggelar Golden Property Watch 2021. Ajang penghargaan di bidang properti berbasis riset satu – satunya di Indonesia ini diselenggarakan secara profesional, independent, dan objektif. Adapun tema yang diangkat pada acara dua tahunan ini adalah Property New Game yang menjadi refleksi dari kondisi industri properti yang turut terdampak pandemi.

Kolaborasi IPW dan 99 Group sebagai penyelenggara acara membuat Golden Property Awards 2021 menjadi platform tepat bagi para pelaku bisnis properti untuk meningkatkan citra, prestise, dan pengakuan di mata konsumen.

Pendaftaran peserta dan nominasi penghargaan Golden Property Awards 2021 telah dibuka sejak September 2020 yang dilakukan secara daring melalui laman www.goldenpropertyawards.com.

Penilaian Golden Property Awards dilakukan oleh Indonesia Property Watch sebagai lembaga konsultan dan riset properti yang sudah diakui ketajaman analisisnya, berdasarkan kriteria IPW Standart Project Rating 2.1 yang sudah disempurnakan.

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengatakan, Proses penjaringan dimulai sejak pendaftaran yang dilakukan secara online. Kemudian assessment langsung ke lokasi proyek untuk melihat komitmen langsung pengembang. Secara umum ada empat aspek penilaian dari ajang awards ini.

“Mulai dari location, development, marketing, dan management. Dan ini semua pembobotan dengan nilainya masing – masing. Jadi semua ini dilakukan dengan benar – benar independent, awards ini betul – betul objektif, dan terpenting lagi adalah tidak ada transaksi pemenang sama sekali” kata Ali.

Adapun cakupan penilaian proyek untuk Golden Property Awards 2021 hanya untuk proyek – proyek properti yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang – Cilegon, dan Jawa Barat. Berbeda dengan sebelumnya yang merangkum proyek properti di seluruh Indonesia. (ZH)   

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo