Adaptasi Desain Hunian di Masa Pandemi, Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Aether di BSD

image

PropertiNews.id, Tangerang – Mengadaptasi kebutuhan kebiasaan baru (new normal) yang muncul di masa pandemi Covid-19, Sinar Mas Land melalui BSD City menghadirkan klaster Aether yang didesain dengan tiga lantai, dan beberapa fungsi ruang sesuai dengan kebutuhan para penghuninya. Sejumlah kebutuhan tersebut antara lain berupa ruang membersihkan diri, kamar belajar, dan tempat bekerja yang nyaman dalam hunian. Adapun unit di klaster ini dibanderol mulai harga Rp2,9 miliar.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch mengatakan, pada lantai dasar hunian memiliki dua sanitizing room untuk penghuni dan tamu serta pekerja rumah tangga. Ada pula inspiring room sebagai area multifungsi yang dapat digunakan untuk beragam kebutuhan penghuni, seperti tempat menerima tamu, ruang belajar, small office, studio, dan kamar bermain.

“Di sini juga terletak service area. Uniknya, di area tersebut ada dua akses masuk yaitu untuk publik dan service, sehingga privasi ataupun kegiatan penghuni di inspiring room tidak akan terganggu oleh kegiatan yang ada di bagian service” kata Theodore.

Theodore melanjutkan, di lantai dua terdapat nesting area yang diperuntukkan khusus bagi penghuni sebagai semi private area. Ruangan tersebut memiliki dua living room (indoor dan outdoor), dining room, pantry, productive corner, dan satu kamar mandi. Keberadaan outdoor living room di area balkon memberikan keunggulan tersendiri bagi Aether.

Pada lantai tiga rumah, terdapat recharge area sekaligus area private untuk para penghuni. Dengan kelengkapan fasilitas tersebut, klaster Aether yang berada di dalam kawasan Greenwich Park, BSD City ini layak disebut sebagai hunian yang cocok untuk adaptasi kebiasaan baru (new normal). (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo