Adhi City Sentul Peroleh Pendanaan dari BTN untuk Modal Konstruksi dan Sarana Prasarana

image

Propertinews.id, Tangerang – PT Adhi Commuter Properti (ADCP) peroleh pendanaan dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dengan nilai sebesar Rp105 miliar untuk dijadikan sebagai modall konstruksi dan sarana prasarana proyek kawasan Adhi City Sentul.

Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, & HCM Adhi Commuter Properti, Mochamad Yusuf mengatakan, penandatanganan kerja sama eksklusif Kredit Mula Konstruksi (KMK) disepakati dengan tenor 36 bulan. Menurutnya, BTN memberikan proses kredit yang mudah serta persyaratan yang ringan.

“Pandemi yang masih menjadi tantangan kita semua, ADCP tetap memperoleh kepercayaan dari brebagai pihak untuk pendanaan proyek – proyek properti kami”, kata Yusuf.

Yusuf menambahkan, semakin banyaknya kepercayaan pendanaan bagi proyek – proyek properti ADCP, akan memuluskan ADCP sebagai pengembang properti berbasis transportasi massal pertama dan terbesar di Indonesia. ADCP menghadirkan hunian dengan keunggulan aksesibilitas yang mempermudah masyarakat menjalani aktivitas harian karena berkonsep Transit Oriented Development (TOD) serta berkontribusi dalam menyelesaikan permasalahan di perkotaan seperti kemacetan dan polusi udara.

Adhi Sentul merupakan pengembangan kawasan berkonsep kota mandiri seluas 120 hektar dengan adaptasi prinsip – prinsip TOD. Kawasan ini direncanakan terintegrasi dengan titik transit Strasiun LRT Sentul di pengembangan tahap kedua LRT Jabodebek.

Pada tahap pertama pengembangan pertama, Adhi City Sentul meluncurkan klaster rumah tapak terbaru, Bhumi Anvaya dengan total 352 unit. Lokasi Bhumi Anvaya yang berada di dekat gerbang utama memiliki daya tarik tersendiri dikarenakan Adhi City Sentul meluncurkan klaster pertamanya yang dimulai dari bagian paling depan yang hanya selangkah ke Pintu Toll Sirkuit Sentul.

Sementara Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin Salim mengatakan, Adhi City Sentul berada di area yang strategis yang akan menunjang efektivitas mobilitas masyarakt di perkotaan. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo