Adhi Commuter Properti Luncurkan Tower Bandondeon, Tower Kedua LRT Jatibening

image

PropertiNews.id, Tangerang – Setelah sukses menjual habis tower pertamanya bernama Accordion, kali ini pengembang properti berbasis transportasi massal di Indonesia, PT Adhi Commuter Properti (ADCP)  meluncurkan tower kedua LRT City Jatibening yakni Tower Bandondeon dengan total 362 unit hunian. Adapun harga yang dibanderol mulai Rp500 jutaan hingga Rp1 miliaran. 

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengatakan, ADCP memiliki sejumlah proyek hunian yang terkoneksi dengan sarana transportasi public atau dikenal dengan konsep transit oriented development (TOD) dan fokus pada integrated mixed development. Salah satunya adalah hunian LRT City Jatibening yang terkoneksi dengan stasiun LRT Jatibening Baru.

“Keberadaan propreti ACP seperti LRT City Jatibening yang berjarak 0 kilometer dari LRT Jatibening Baru memudahkan penghuni menghemat waktu tempuh dan mengurangi penggunaan kendaraan pribadi, yang artinya meminimalisir kemacetan sekaligus polusi udara” kata Rizkan.

Ia menambahkan, hal inilah yang membuat proyek – proyek hunian ADCP mendapat animo besar dari masyarakat seperti halnya Tower Accordion di LRT Jatibening. Rizkan berharap, peluncuran Tower Bandondeon LRT Jatibening bisa mendapat atensi yang sama atau bahkan lebih besar lagi.

Sementara itu, Project Director LRT City Jatibening Windianto menjelaskan bahwa LRT Jatibening memiliki lokasi yang sangat strategis dengan akses yang mudah sepreti 2 menit menuju akses Tol Becakayu.

Kemudian 2 menit menuju kawasan perbelanjaan dan kuliner, 2 menit menuju universitas, 2 menit menuju sekolah dasar, 5 menit menuju rumah sakit, dan 10 menit menuju Bandara Halim Perdana Kusuma. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo