Adhi Commuter Properti Manfaatkan Teknologi JALA.ai untuk Naikkan Penjualan LRT City

image

PropertiNews.id, Tangerang – Untuk menaikkan penjualan LRT City serta sebagai penunjang ekosistem dan peningkatan evektivitas serta produktivitas kegiatan penjualan, PT Adhi Commuter Property memanfaatkan tekonologi JALA.ai.

Senior Starr Operasi PT Adhi Commuter Property, Yodha Dwi Pratomo membagikan pertimbangan keputusan pemilihan JALA.ai sebagai kebutuhan teknologi dalam bisnisnya. Yodha memaparkan bahwa dengan penggunaan JALA.ai dalam salah satu proyek yakni LRT City, sangat membantu PT Adhi Commuter Property mengikuti persaingan IPO dalam memasuki perubahan dunia digital.

“Keputusan penggunaan JALA Enterprise sendiri, dikarenakan oleh proyek LRT City yang memang membutuhkan sistem yang dapat menyesuaikan dengan ekosistem bisnis kami, dimana JALA.ai menawarkan solusi tersebut dengan kemudahan interface, kelengkapan fitur, harga yang bersaing dan sistem yang bisa diintegrasikan dengan ERP perusahaan dengan mudah menjadi pilihan yang tepat” kata Yodha.

Menurutnya, fitur dashboard menampilkan laporan evaluasi KPI penjualan pada setiap proyek yang bisa diakses kapan pun dimana pun. Sehingga memudahkan pihak manajemen dalam melakukan pengambilan keputusan.

Selain itu, aplikasi juga membantu LRT City dalam pengolahan data – data lead lama. Mengingat data akan tersimpan dalam database yang nantinya akan diolah kembali.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) JALA.ai, Mirfagah Iqbal menuturkan, kehadiran JALA Enterprise memang ditargetkan kepada segmen pasar yang lebih tertuju untuk bisnis korporat.

Layanan JALA Enterprise ini sudah mulai berjalan dengan beberapa klien dan mendapatkan pesan yang positif dari penggunanya. Dengan penyesuaian ekosistem, para pekerja pun tidak merasa kesulitan dengan pengaplikasian perangkat lunak baru dalam kegiatan bisnis sehari – harinya.

Sebagai informasi, JALA Enterprise adalah sebuah inovasi yang lahir akan kebutuhan pasar dengan aplikasi yang memudahkan penyesuaian ekosistem lingkup kerja, sekaligus menjadi perangkat kerja versatile aman untuk berbagai keperluan organisasi bisnis di era dgital. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo