Agung Podomoro Land Luncurkan Cluster Everest, Hunian Berkonsep Villa

image

PropertiNews.id, Tangerang – Saat merebaknya Covid-19 di Indonesia, banyak orang memilih untuk membeli hunian dengan konsep sehat atau bernuansa alam. Hal itu dikarenakan sebagian besar kegiatan masyarakat dilakukan dari dalam rumah, untuk menekan penyebaran virus. Tuntutan seperti ini dipandang sebagai peluang bisnis, sebagaimana yang dilakukan oleh PT Agung Podomoro Land (APLN) yang mempersembahkan Vimala Hills & Resort, sebuah kawasan hunian serta destinasi wisata yang iconic karena pemandangan alamnya yang indah dan berada dekat dengan Jakarta.

Assistant Vice President Residential Marketing APLN Zaldy Wihardja mengatakan, selain menawarkan segudang fasilitas dan kenyamanan beraktivitas, Vimala Hills juga terus menunjukkan komitment pengembangan proyeknya terhadap konsumen sehingga saat situasi sulit sekalipun proyek yang telah dipasarkan tetap berjalan proses pengembangannya. Salah satunya adalah prosesi pemancangan tiang perdana Cluster Everest.

Groundbreaking akan kami laksanakan untuk menunjukkan komitmen kami terkait pengembangan proyek walaupun di tengah pandemi ini tidak menjadi alasan untuk menghentikan progress proyek”, kata Zaldy.

Zaldy menambahkan, tren penjualan villa di Vimala Hills terus meningkat sejak 2015. Terbukti 10 cluster yang telah dipasarkan di Vimala Hills sebelumnya, sudah habis terjual.  Terlebih sejak terjadinya pandemi, banyak pekerjaan yang harus dilakukan di rumah. Faktor itu juga yang membuat banyak pemilik villa memilih tinggal di Vimala. Untuk itu, Agung Podomoro Land kembali menawarkan cluster terbaru dan tertinggi yaitu Everest.

Dibangun di atas lahan seluas 100 hektare, Vimala Hills menawarkan villa-villa eksklusif dengan konsep Tropical Modern Indonesian Architecture. Setiap villa dikelilingi taman yang indah sehingga setiap penghuninya dapat merasakan suasana resort premium alami.

Lokasi dari Vimala Hills ini juga terbilang starategis dan mudah dijangkau, karena hanya butuh waktu 30 menit perjalanan dari Cibubur – Jakarta melalui akses tol Jagorawi. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo