Akhir Tahun, Metland Luncurkan Tiga Produk Baru dengan Harga di Bawah Rp1 Miliar

image

PropertiNews.id, Tangerang – Memasuki akhir tahun, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan tiga produk properti terbaru yaki Cluster Lisse di Metland Cibitung, Cluster Tuscany di Metland Transyogi dan rumah tipe Adenia di Metland Cileungsi. 

Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Wahyu Sulistio mengatakan, hadirnya produk terbaru diyakini dapat meningkatkan minat pembelian rumah pada masyarakat yang ingin mewujudkan memiliki rumah impian di Metland. 

“Menanggapi permintaan pasar untuk rumah di bawah Rp1 miliar masih sangat besar, maka kami hadirkan beberapa produk terbaru dengan harga kisaran Rp500 jutaan hingga Rp900 jutaan” kata Wahyu.

Setelah sebelumnya sold out memasarkan cluster Batavia, Metland Cibitung menghadirkan Cluster Lisse berkonsep Natural Minimalis, yang dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan taman penuh dengan bunga Salvia yang berwarna-warni, terinspirasi dari kota kecil Lisse nan cantik di Belanda.

Cluster Lisse Metland Cibitung terdiri dari 1 lantai, 2 kamar tidur, carport serta memiliki sistem keamanan satu pintu (one gate system). Hadir dengan dua tipe di antaranya tipe dengan luas tanah 72 m2, luas bangunan 38 m2 dan tipe dengan luas tanah 60 m2, luas bangunan 30 m2 menjadikan cluster Lisse pilihan rumah tapak untuk generasi milenial maupun pasangan muda.

Melanjutkan pemasaran cluster Westfield, Metland Transyogi menghadirkan cluster Tuscany yang berkonsep See Through, dengan bentuk bangunan yang menonjolkan bahan kaca transparan sebagai konsep utamanya. Pencahayaan di dalam rumah yang bagus ditopang keberadaan jendela besar untuk menunjang gaya hidup sehat di rumah.

  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo