Anak Usaha Spring Hills Group Bersama BTN Dorong Penyaluran KPR

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di masa pandemi saat ini, tak menyurutkan para pengembang properti untuk terus mengembangkan proyeknya. Tak hanya dari pengembang properti saja, pihak perbankan pun selalu ikut andil untuk bersama-sama kembali menggairahkan sektor properti. Seperti PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk bersama dengan PT Bintang Pratama Makmur Jaya (BPMJ) anak usaha dari pengembang properti Spring Hills Group melakukan dan menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) pembiayaan properti.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan, nota kesepahaman itu akan jadi acuan dalam melakukan kerjasama pembiayaan untuk proyek yang dikembangkan BPMJ.

“Dalam kerja sama ini kami memberikan berbagai kemudahan memberikan KPR dan KPA bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dan unit-unit apartemen di tengah segala keterbatasan beraktivitas di tengah pandemi Covid-19 ini” kata Suryanti.

Ia menambahkan, kolaborasi bank BTN dengan PT BPMJ ini diharapkan dapat mewujudkan kerjasama dan sinergi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, dan tentunya masyarakat yang ingin memiliki rumah ataupun apartemen yang dikembangkan oleh PT BPMJ.

Baca Juga: Capai Tahap Finishing, Pembangunan Lifestyle Center New East Terus Dikebut

Selama ini inovasi kemudahan transaksi perbankan pada masa pandemi Covid-19 telah dilakukan oleh Bank BTN, antara lain aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui handphone pintar atau website resmi Bank BTN.

Aplikasi BTN Properti memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara online. Konsumen juga dimudahkan untuk melihat hunian tanpa harus mendatangi rumah melalui fitur 3D service pada aplikasi BTN Propeerti. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo