Anugerah Sejahtera Land akan Kembangkan Superblock di Cibinong dengan Konsep Mutual Business

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pandemi Covid-19 yang sudah terjadi selama satu tahun belakangan ini, menyebabkan banyak sektor mengalami penurunan yang sangat tajam, termasuk sektor properti. Tak sedikit pengembang properti yang akhirnya menyerah dan gulung tikar. Namun, tak sedikit juga pengembang yang terus berusaha dengan berbagai macam program baru yang ditawarkan untuk menarik minat konsumen.

Seperti PT Anugerah Sejahtera Land (ASL) yang mengambil kesempatan pada momen ini, dengan menargetkan pengembangan propertinya secara lebih luas lagi, baik dari sisi market maupun perluasan usaha. Tak hanya itu, ASL juga mengembangkan konsep mutual business yang saling menguntungkan sebagai bentuk adaptasi model bisnis baru.

CEO dan Owner PT Anugerah Sejahtera Land, Benlis Butarbutar mengatakan, pihaknya bersyukur bisa melalui masa-masa sulit akibat pandemi. Selama ini, ALS yang dikenal dengan proyek – proyek landed house de’minimalist ini, banyak beroperasi di seputar Jabodetabek, masa pasca pandemi, usahanya akan diperluas lagi.

“Salah satunya kami akan membangun superblock di Kawasan Cibinong, Bogor, sebagai commercial area. Ini merupakan kawasan strategis di daerah yang tengah mengalami pertumbuhan pesat”, kata Benlis.

Mutual Business yang akan dilakukan salah satunya adalah dengan menggandeng berbagai pihak dalam mengembangkan superblock The Millennial Centre di Jalan Mayor Oking, Cibinong.

Benlis menambahkan, rencananya ada tiga hal yang akan dibangun di Cibinong, yakni membangun commercial retail semacam kios-kios untuk food and beverage, dan kuliner. Akan ada pula small office, dimana orang bisa bekerja di kantor yang kecil namun sehat. Selain itu, akan dibangun juga apartment low rise 8 lantai sebanyak 2 – 4 tower. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo