Apartemen jadi Pilihan Warga Kota-Kota Besar

image

PropertiNews.id, Tangerang - Memilih tinggal di apartemen saat ini adalah pilihan alternatif di tengah terbatasnya stok rumah tapak di Jakarta, karena Jakarta merupakan Ibukota, pusat pemerintahan, sekaligus pusat aktivitas ekonomi yang membuatnya menjadi magnet bagi para pencari kerja.

Tidak hanya Jakarta, banyak kota lain yang menawarkan alternatif pilihan bagi warganya untuk tinggal di apartemen, seperti Bandung dan Surabaya. Tidak mengherankan memang, karena kondisi infrastruktur kedua kota tersebut terus membaik dan akan terus berkembang.

Ditambah lagi akan hadirnya kereta cepat yang menghubungkan Jakarta-Bandung dan nantinya akan ada tol yang menyambungkan Jakarta sampai Surabaya.

Bandung juga akan mengusung konsep smart city yang nantinya dapat diakses oleh warga atau investor properti di Bandung (Baca juga: Smart City Solusi Atasi Polusi dan Urbanisasi). Penggunaan konsep ini bertujuan untuk menampung percakapan warga Bandung di media sosial, sehingga pemerintah daerah dapat mengetahui keluhan warganya yang terkait dengan infrastruktur.

Sementara Surabaya yang menjadi kota terbesar kedua setelah Jakarta, pembangunan atau pasokan apartemen semakin meningkat karena menjadi kawasan bisnis yang super sibuk setiap harinya. Tingkat permintaan apartemen juga sangat tinggi di Surabaya.

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo