Ara Hotel Gading Serpong Rebranding Jadi Vega Hotel

image

PropertiNews.id, Tangerang – Hotel bintang 3 yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang yakni Ara Hotel secara resmi pada tanggal 29 September 2021 mengumumkan pergantian brand menjadi Vega Hotel Gading Serpong.

Pergantian brand yang dilakukan ini berupa pergantian nama dan logo sebagai bagian dari strategi perusahaan dalam memperketat pertumbuhan perusahaan dan komitmen dalam menyediakan pelayanan yang lebih baik lagi untuk para pelanggan dan partner bisnis. Hal ini juga menjadi salah satu tonggak sejarah yang signifikan bagi perusahaan sejak terbentuk pada tahun 2012.

“Kami sangat antusias dengan pergantian brand ini yang selaras dengan komitmen kami untuk terus mengoptimalkan kinerja dan nilai dari hotel kami sebagai hotel business and leisure.”, kata Evriansyah, General Manager Hotel.

Hotel ini dibuka pada tahun 2014 dengan nama Ara Hotel Gading Serpong sebagai hotel bintang 3 pertama untuk Parador Hotels & Resorts Group. Berlokasi di area populer Gading Serpong, Tangerang, dekat dengan pusat perbelanjaan, bisnis, hiburan dan hanya 45 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Memiliki tagline ‘Consciously Stylish’ tamu dapat menikmati tampilan baru mulai dari gedung, lobi, restoran dan kamar hotel, setiap sudut mencerminkan gaya hidup modern masyarakat Indonesia saat ini

Evriansyah menambahkan, pihaknya optimis industri perhotelan dapat kembali bangkit dalam kondisi pariwisata yang mulai berangsur pulih pada tahun ini. Vega Hotel Gading Serpong siap menyambut para tamu dan keluarga yang ingin menjelajahi kawasan Tangerang dan sekitarnya.

Adapun fasilitas pada Vega Hotel Gading Serpong diantaranya ruang pertemuan, kolam renang semi-Olympic dan taman bermain air untuk anak – anak, perawatan pijat tubuh serta pelayanan tamu yang terbaik.

Tersedia 145 kamar hotel yang terdiri dari 135 Superior Room, 8 Deluxe Room, da 2 Suite Room yang dilengkapi dengan tempat tidur yang luas, LED TV, brankas, meja kerja, lemari pakaian, telepon, perlengkapan membuat kopi dan teh, mini bar, peralatan mandi, shower, pengering rambut, dan sandal kamar. (ZH)   

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo