ASRI Resmikan HUBLIFE, Project Retail Berkonsep Lifestyle ‘Think Hype’

image

PropertiNews.id, Tangerang – Anak usaha dari Agung Sedayu Group yakni ASRI baru saja meresmikan HUBLIFE,  project retail ke – 5 yang mengusung konsep lifestyle ‘Think Hype’. Project ini sendiri terletak di Taman Anggrek Residence, Jakarta Barat.

HUBLIFE hadir sebagai sebuah project retail yang baru dan inovatif yang berdiri di atas lahan seluas 10.000 sqm. HUBLIFE menawarkan banyak kejutan bagi masyarakat Jakarta, dan menjadi rumah untuk brand – brand retail ternama seperti Ranch Market, Anytime Fitness, Maystar, Toby’s Estate, Beer Gardem, dan Magal. Tak hanya itu, beberapa brand hadir dengan konsep terbaru yang hanya dapat ditemukan di HUBLIFE seperti Yoridori, Namue Izakaya, Wellio By JD ID.

HUBLIFE hadir sebagai sebuah destinasi yang memberikan tempat untuk komunitas dan konten creator untuk berkreasi dengan menghadirkan Kreative Hub (K-Hub). Bekerjasama dengan Dreamers.id dan JBL Pro, disini konten kreator bisa membuat podcast, vlog, workshop di K-Hub secara gratis dengan perlengkapan berkualitas dan studio khusus yang dibuat instagramable.

“Sebelumnya, ASRI telah sukses menghadirkan Astha District 8 di akhir tahun 2020. Dengan semangat yang sama, kami menghadirkan HUBLIFE, dengan konsep yang baru dan inovatif. HUBLIFE hadir sebagai sebuah destinasi untuk mereka yang mencari hal baru, membutuhkan tempat untuk berkreasi bersama komunitasnya atau ingin mengembangkan diri”, kata Alexander Halim Kusuma, CEO ASRI.

HUBLIFE juga berkolaborasi dengan 3 mural artist yakni Harisazka, Mahendra Nazar, dan Arnis Muhammad untuk menuangkan ide – idenya di Pop Art Wall dengan mengusung tema 6 pilar Hublife yaitu urban, lifestyle, innovation, vibrancy, expansion & creative. Salah satu yang menarik adalah mural yang dikombinasikan dengan filter Instagram yang bisa ditemukan di Hub Bite Foodtown. (ZH)  

  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo