Astra Bangun Apartemen Mewah di Sudirman

image

PropertiNews.id, Tangerang - Bisnis apartemen di ibukota memang sangat menjanjikan. Banyak pengembang properti berbondong-bondong membangun proyek mulai dari perkantoran, perumahan, hingga apartemen yang dinilai mampu menggaet konsumen lebih banyak, mengingat Jakarta merupakan pusat ekonomi dan bisnis.

Salah satu pengembang yang tidak ketinggalan membangun proyeknya di area Jakarta adalah Astra Property. Anak perusahaan PT Astra International Tbk ini bekerjasama dengan pengembang asal Hongkong, Hongkong Land, membangun apartemen mewah 3 menara yang diberi nama Anandamaya Residence.

Astra dan Hongkong Land memang menyasar segmen pasar kalangan eksklusif (kelas atas), sehingga harga per meter unitnya bisa mencapai Rp 100 juta. Bahkan tipikal unit griya tawang super (super penthouse) memiliki luas hingga 1000 meter persegi dibandrol dengan harga mencapai Rp 100 miliar.

Meskipun harganya selangit, sejak dipasarkan akhir 2014 lalu Anandamaya Residence hanya menyisakan 43 unit saja dari 509 unit yang tersedia. Pembelinya pun didominasi pembeli-pembeli lama yang memang sudah memiliki apartemen mewah sebelumnya.

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo