Astra Land Raih Empat Penghargaan di Indonesia Property Awards 2021

image

PropertiNews.id, Tangerang – Ajang Indonesia Property Awards 2021 kembali digelar. Kali ini PT Astra Land Indonesia meraih empat penghargaan sekaligus. Dimana dua di antaranya didapatkan oleh Asya.

Adapun penghargaan yang diraih Astra Land Indonesia yakni Winner of Best Lifestyle Developer dan Special Recognition in Sustainable Design & Construction. Penghargaan yang kedua diberikan khusus kepada developer yang memberikan komitmen dan perhatian pada sustainable design & construction. 

Selain itu, Asya, sebuah proyek township yang dikembangkan Astra Land Indonesia juga memenangkan penghargaan 2 penghargaan yakni Winner of Best Housing Development (Jakarta) untuk cluster Sentarum di Asya dan Winner of Best Housing Landscape Architectural Design untuk Toba Lake Villa di Asya.

Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo Muljono mengatakan, pemberian penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi bagi pengembang properti yang terus berkarya meski di tengah dampak pandemi Covid-19. 

“Penghargaan dari Indonesia Property Awards ini juga menjadi sebuah bukti komitmen Astra Land Indonesia dan Asya dalam memberikan produk dan pelayanan berkualitas bagi konsumen” kata Wibowo dalam keterangan tertulisnya. 

Wibowo menambahkan, penghargaan tersebut juga menjadi sebuah manifestasi dari nilai perusahaan yang dapat dirasakan oleh konsumen. Ia berharap penghargaan ini dapat memberikan semangat bagi Astra Land Indonesia dan pengembang properti lainnya, untuk dapat terus berkarya menghadirkan produk – produk inovatif dan berkualitas bagi publik. 

Indonesia Property Awards merupakan ajang prestisius dalam industri properti. Dimana tahun ini, mengumumkan 48 kategori penghargaan. Termasuk delapan gelar yang sangat kompetitif bagi para developer. Menghadirkan deretan nama besar di industri properti sebagai juri. Indonesia Property Awards menjadi sebuah ajang penghargaan dengan kredibilitas yang tidak diragukan. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo