Bangun Premium Lifestyle Center di Sentul, Genting Property Malaysia Akuisisi Lahan 9,4 Hektar

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Sentu City Tbk baru saja mengumumkan telah selesasinya transaksi jual beli lahan dengan PT Genting Properti Nusantara dan PT Genting Properti Cemerlang. Lahan yang diakuisisi tersebut seluas 9,4 hektar dan terletak di pusat Commercial Business District (CBD) Sentul City. Genting Property sendiri akan membangun proyek internasional perdananya, yakni premium lifestyle center.

Presiden Komisaris Sentul City Basaria Panjaitan mengatakan, akuisisi lahan oleh dua anak usaha Genting Property ini merupakan proyek perdana perusahaan Malaysia itu di Jabodetabek yang sejalan dengan rencana ekspansi internasionalnya.

“Investasi Genting ini adalah bukti kepercayaan investor mancanegara pada peluang bisnis di Sentul City yang dapat menjadi katalis pengembangan wilayah Jabodetabek melalui pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja” kata Basaria.

Proyek ini nantinya akan menjadi ajang gaul yang mengasyikkan bagi warga Sentul City, sekaligus menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung domestic dan internasional. Didukung oleh lokasi strategis yang dapat dicapai dalam 40 menit dari Jakarta, lifestyle center ini akan meningkatkan daya tarik Sentul City sebagai Eco City yang memadukan alam dengan gaya hidup modern.

Lifestyle center ini adalah konponen utama dari masterplan terpadu Sentul City dan akan mendukung fasilitas – fasilitas menarik lainnya yang sekarang telah hidup dan berkembang di township ini seperti Ikea dan Aeon Mall yang baru dibuka.

Sentul City juga akan terus menerapkan pengembangan wilayah perkotaan hijau yang inovatif dan berkesinambungan dengan memberikan kenyamanan bagi penghuni dan pengunjung untuk live, play, work. Tjetje memastikan, lifestyle center tersebut akan meningkatkan daya tarik Sentul City sebagai tujuan utama hunian, pariwisata, dan investasi di wilayah Jabodetabek yang mendukung siklus pertumbuhan ekonomi untuk wilayah Sentul Selatan dan sekitarnya. (ZH)   

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo