Bank Mandiri Kerjasama dengan Sentosa Park untuk Penyediaan Pembiayaan KPR

image

PropertiNews.id, Tangerang – Bank Mandiri bersama dengan Sentosa Park menandatangani perjanjian kerja sama untuk penyediaan pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk hunian milenial bergaya Singapura. Dengan demikian calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank Mandiri dengan suku bunga mulai dari 5,99% per tahun fixed selama 3 tahun dengan tenor hingga 25 tahun.

Department Head Costumer Loan Bank Mandiri, Ayu Pratiwi mengatakan, bank juga memberikan bonus berupa voucher belanja dan uang muka ringan mulai dari 5%. Pihaknya menawarkan banyak kelebihan dalam pembelian rumah di Sentosa Park dengan proses KPR yang cepat dan mudah.

“Kami juga menawarkan program marketing spesial untuk konsumen dengan job type karyawan berupa suku bunga 8,88% fixed 10 tahun”, kata Ayu.

Sentosa Park merupakan perumahan yang dikembangkan di atas lahan Kawasan Tangerang New City seluas 10,4 hektare oleh New Yiho Group. Konsep pengembangannya berupa kawasan hunian modern milenial dengan konsep Singapura yang didukung oleh beberapa faktor dasar seperti infrastruktur terpadu dan terintegrasi, fasilitas dalam kawasan, fasilitas di dalam klaster, dan dari segi produknya sendiri seperti konsep dan layout unit.

Sentosa Park sendiri terletak di jantung CBD Kawasan Tangerang New City dan dikung dengan infrastruktur berstandar internasional dengan lebar jalan boulevard 40 meter dan memiliki 8 lajur.

Pada fase pertama, Sentosa Park akan membangun klaster Siloso dengan total 212 unit. Hunian ini berupa perumahan berlantai tiga dengan tipe 4 dan 5 yang dibanderol mulai dari Rp878 juta per unit.

Demi kenyamanan tinggal seperti di Singapura, Sentosa Park juga mengkonsep semua unitnya dengan fitur unggulan Double Volume Ceiling, dengan tinggi atap rumah 4,2 meter. Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara dengan sistem cross ventilation yang menjadikan udara sejuk dan dingin selalu bergerak dari atas ke bawah. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo