Banyak Jual Unit, Prime360.id Agen Properti yang Dipercaya Banyak Developer Ternama Tanah Air

image

PropertiNews.id, Tangerang – Siapa yang tak kenal istilah agen properti. Agen properti memiliki tugas sebagai perantara antara investor atau pembeli dengan penjual. Agen properti menawarkan jasa yang mempermudah proses jual beli dan sewa properti. Agen properti juga biasanya memiliki berbagai macam cara tersendiri untuk dapat memasarkan produknya.

Prime360.id merupakan agen properti yang sudah memiliki 5 cabang di Indonesia, antara lain di BSD, Prominence, Alam Sutera, Bekasi, hingga ke Bali. Prime360.id sudah terbukti menjadi agen properti yang banyak dipercaya oleh developer – developer ternama Tanah Air seperti PT Agung Podomoro Land melalui projek Kota Podomoro Tenjo, PT Modernland Realty Tbk melalui projek Modernland Cilejit dan Jakarta Garden City, Damai Putra Group melalui projek Tera Damai, Kota Harapan Indah, dan masih banyak lagi.

Dipercayanya Prime360.id oleh developer-developer ternama Tanah Air, dikarenakan Prime360.id berhasil menjual banyak unit dari produk – porduk tersebut.

Seperti baru – baru ini, Prime360.id Alpha cabang BSD dan Prime360.id Legacy cabang Alam Sutera, berhasil mendapatkan penghargaan dari Agung Podomoro Land melalui projek Kota Podomoro Tenjo sebagai ‘Top 1 Best Property Agent’ karena telah berhasil menjual unit Kota Podomoro Tenjo paling banyak daripada agen properti lainnya.

Banyaknya unit yang dijual oleh Prime360.id, tentu saja dengan strategi – strategi penjualan yang beragam, dapat melihat peluang pasar dengan baik, serta menerapkan sistem digital marketing yang benar. Belum lagi didukung dengan tim IT yang tentu saja berpengalaman.

Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, banyak masyarkaat yang beralih ke digital. Prime360.id yang menerapkan sistem digitalisasi pada tahap penjualannya, tentu saja mendapatkan banyak sekali keuntungan dari ini.

Tak heran, dengan banyaknya penjualan yang dilakukan serta beragam penghargaan yang didapat, Prime360.id dipercaya tak hanya oleh developer, namun juga dipercaya oleh banyak masyarakat yang ingin mencari hunian.

Apalagi, jika masyarakat mencari hunian menggunakan Prime360.id, proses yang mudah serta penjelasan yang terperinci oleh Digital Sales Consultant Prime360.id, dipastikan didapat oleh konsumen.

Jadi tunggu apa lagi? Miliki hunian idaman Anda melalui Prime360.id. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo