Banyak Peminat, Penjualan O8 Perfect Home Grand Wisata Bekasi Melebihi Target

image

PropertiNews.id, Tangerang – Penjualan O8 Perfect Home di Grand Wisata Bekasi yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land (SML) melebihi target dikarenakan banyaknya peminat dari hunian tersebut. Apalagi lokasi dari hunian tersebut terbilang strategis karena dekat dengan pembangunan infrastruktur yang masif di timur Jakarta serta ditopang oleh keberadaan kawasan industri terbesar di Asia, dan adanya kemudahan akses transportasi.

Grand Wisata Bekasi diluncurkan sebagai pemenuhan akan permintaan rumah tapak di wilayah tersebut. Hunian ini hadir dengan fitur smart digital home, smart full furnished furnitures, dan barang elektronik. Rumah dua lantai dengan tiga kamar tidur ini mengalami lonjakan penjualan yang melebihi target saat peluncuran.

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, penjualan O8 Perfect Home menjadi refleksi dari kerja nyata perusahaan dalam mengembangkan township Grand Wisata.

“Kami berterimakasih atas kepercayaan konsumen kepada Sinar Mas Land. Di masa pandemi ini, Sinar Mas Land punya rekam jejak dalam menyelesaikan dengan baik pembangunan rumah yang sudah habis terjual di Grand Wisata Bekasi seperti O2 Essential Home, O2+ Urban Home, Ruko Westfield, Grand Business Park, Garden Hous tahap 1 dan 2, serta Torena dan Torena +. Kinerja ini akan kami teruskan di kedua klas ter O8 Perfect Home yang juga terjual habis”, kata Herry Hendarta.

Hery menambahkan, pembangunan yang berkelanjutan di kawasan Grand Wisata Bekasi turut mendorong pembeli memilih O8 Perfect Home. Konsumen juga memiliki kepercayaan kepada Sinar Mas Land yang telah berkomitmen dalam membangun kota mandiri di timur Jakarta bertaraf international layaknya pengembangan BSD City di barat Jakarta.

Tak hanya hunian, pembangunan sejumlah fasilitas juga terus berlangsung seperti Mal Living World yang saat ini sedang dalam tahap persiapan lahan sebelum tiang pancang. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo