Banyak Peminat, Podomoro Golf View Hadirkan The New Cottage Klaster Khaya

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Agung Podomoro Land melalui Podomoro Golf View luncurkan produk terbarunya yakni The New Cottage Klaster Khaya berkonsep open space yang dilengkapi dengan club house mewah yaitu The Private Resort Club House.

Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja mengatakan, saat ini minat konsumen terhadap properti khususnya hunian berkelas yang mendukung gaya hidup berkualitas terus melonjak tinggi.

“Itulah sebabnya kami memperkenalkan The New Cottage klaster Khaya dengan fasilitas terlengkap untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang kini lebih mementingkan kenyamanan dan ketenangan”, kata Rubby..

The New Cottage klaster Khaya ini terdiri dari 300 rumah dua lantai dengan konsep modern tropis. Desain eksterior maupun interiornya berkonsep open space yang lega. Setiap rumah juga didesain khusus dengan ventilasi udara yang memungkinkan pencahayaan dan sirkulasi udara baik.

Rumah ini juga dilengkapi dengan halaman depan dan belakang untuk mendukung aktivitas keseharian.

Podomoro Golf View merupakan kawasan berkonsep one stop living yang terpadu dengan bangunan superblock di mana penghuninya dapat melakukan semua aktivitasnya di kawasan yang sama.

Penghuni yang tinggal di kawasan Podomoro Golf View akan merasakan peningkatan kualitas hidup dengan adanya fasilitas yang mendukung segala aktivitas mulai dari pendidikan, pusat komunitas, pusat perbelanjaan, dan area rekreasi.

Podomoro Golf View merupakan kawasan yang dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi dengan berbagai transportasi massal. Seperti Light Rail Transit (LRT), bus PPD dengan rute kawasan Podomoro Golf View ke berbagai destinasi di pusat Jakarta. (ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo