Berkat Material Precast M Panel, Rumah di Jakarta Garden City Dibangun dalam Waktu 75 Hari

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pembangunan rumah berteknologi precast di klaster New Shinano, secara resmi telah diselesaikan oleh PT Modern Panel Indonesia sebagai produsen material ModernPrecast (MPrecast), hanya dalam waktu 75 hari. Serah terima juga telah dilakukan kepada PT Mitra Sindo Sukses selaku pengembang dari township Jakarta Garden City (JGC).

Pengerjaan rumah New Shinano Precast yang menggunakan material Facade Precast M Panel ini, jauh lebih cepat dibandingkan dengan cara konvensional yang biasanya memerlukan waktu hingga 12 bulan.

General Manager Operational PT Modern Panel Indonesia, Hendy Wijaya Budijanto mengatakan, penggunaan material precast M Panel bisa menghemat waktu dan biaya pengerjaan kosntruksi.

“Material precast M Panel merupakan dinding struktrural yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi dengan sistem pracetak. Diproduksi secara cepat menggunakan mesin precast teknologi terbaru dengan mutu beton berkualitas, lebih presisi dan telah lolos uji quality control yang ketat”, kata Hendy.

Sementara itu, Technical Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Feriyawati Surja mengaku sangat puas dengan hasil pembangunan rumah yang dibangun menggunakan material precast M Panel ini.

“Keunggulan material precast M Panel antara lain, pengerjaan dinding bangunan lebih cepat, dinding siap langsung dilakukan pengecatan, tidak terjadi retak rambut, permukaan rata dan halus, lebih kokoh, low maintenance, thermal insulation, tahap terhadap kebocoran, dan lebih kedap suara, serta tahan gempa”, kata Feriyawati.

Karena memiliki banyak keunggulan, rumah New Shinano Precast ini begitu diminati oleh masyarakat. Sebagaimana diketahui, suksesnya penjualan rumah berteknologi precast melalui produk New Shinano Precast mendapat tanggapan positif dari para konsumen sehingga karena unitnya yang sangat terbatas, banyak calon pembeli yang gagal mendapatkannya. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo