Bersama COP, Modernland Realty Kembangkan Smart City untuk Modernland Cilejit

image

PropertiNews.id, Tangerang – Untuk membangun konsep Smart City atau Kota Cerdas berskala modern di kawasan hunian Modernland Cilejit, pengembang properti PT Modernland Realty Tbk menjalin kerjasama dengan PT Centrin Online Prima (COP) dengan mengembangkan jaringan internet.

Penandatanganan MoU kerjasama ini dilakukan Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit dan Randy Hirawan selaku Presiden Director PT Centrin Online Prima di Office Gallery Site Modernland Cilejit.

Dalam kesempatan tersebut Reagan Honoris mengatakan, kerjasama dilakukan untuk merealisasikan fasilitas layanan telekomunikasi terpadu di kawasan Modernland Cilejit. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan akan tren digitalisasi yang terjadi di seluruh aspek kehidupan sehari-hari masyarakat demi mewujudkan kawasan Modernland Cilejit sebagai Smart City atau Kota Cerdas.

Smart City atau Kota Cerdas membutuhkan teknologi informasi untuk menjalankan aspek kehidupan masyarakat yang lebih efisien. Dan internet telah menjadi kebutuhan primer bagi semua lapisan masyarakat. kebutuhannya pun semakin hari semakin meningkat. Kami ingin penuhi Modernland Cilejit bisa menikmati layanan internet secara paripurna dengan konektivitas super cepat sehingga kehidupannya bisa lebih baik”, kata Reagen.

Dipilihnya kerjasama dengan PT Centrin Online Prima adalah karena perusahaan ini telah teruji sebagai penyedia jasa internet yang menawarkan produk kompetitif, memiliki reputasi baik dan memiliki pengalaman yang panjang di Indonesia.

Randy Hirawan menambahkan, pihaknya akan terus melakukan perluasan jaringan internet ke berbagai kawasan di Indonesia.

“Pengalaman yang panjang, membuat kami semakin mengerti kebutuhan pasar di Indonesia. Kini, bersama PT Modernland Realty Tbk kami siap untuk mengembangkan sayap jaringan di kawasan Modernland Cilejit yang akan menjadi kota baru modern di kawasan Cilejit” kata Randy.

Baca Juga: Saat Ini KPR Syariah Makin Populer dan Banyak Diminati

Modernland Cilejit sendiri menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau. Terdiri atas hunian tipe Rumas Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE). Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang dan Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan mulai harga Rp186 juta. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo