Bersama Vasanta Group, Mitsubishi Corporation akan Garap Proyek Kota Mandiri di Sawangan

image

PropertiNews.id, Tangerang – Mitsubishi Corporation melalui anak usaha PT Diamond Development Indonesia (DDI) resmi bekerjasama dengan Vasanta Group untuk membangun eco township atau kota mandiri di dalam kawasan Shila at Sawangan dengan luas 102 hektare di Sawangan, Depok. Kemitraan strategis ini merupakan kolaborasi kedua antara Vasanta Group dengan Mitsubishi Corporation, setelah joint venture untuk pengembangan Vasanta Innopark, satu-satunya superblock di Kawasan Industri MM2100.

Presiden Direktur Diamond Development Indonesia, Kenji Ono mengatakan, kolaborasi ini dilakukan bukan tanpa alasan, melainkan karena adanya potensi pasar properti yang besar di Indonesia, apalagi jika dikerjakan dengan mitra yang tepat.

“Karena itu kami akan selalu berkomitmen untuk menawarkan dan memberikan pengembangan bernilai tinggi kepada semua pelanggan dan stake holder”, kata Kenji.

Sementara itu Wakil Presiden Direktur PT Pakuan Tbk (yang telah diakuisisi oleh Vasanta Group) Erick Wihardja mengatakan, Mitsubishi Corporation adalah perusahaan dunia terkemuka dan pihaknya bangga dapat berkolaborasi dengan perusahaan asal Jepang tersebut.

“Kemitraan strategis antara PT Pakuan Tbk dan PT Diamond Development Indonesia dalam mengembangkan Shila at Sawangan adalah sebuah pernyataan kepercayaan dari PT Diamond Development Indonesia terhadap kami, dalam kemitraan yang tengah berlangsung selama ini”, kata Erick.

Ia menambahkan, kedua perusahaan ingin menghadirkan perumahan berkualitas di lokasi terbaik, dengan tepat waktu. pembangunan dijadwalkan mulai pada paruh kedua 2021, dan saat ini tahap awal pembangunan telah dimulai di lokasi. proyek ini sudah membuka Nomor Urut Pendaftaran (NUP), dan pemilihan unit akan dilakukan pada Juni 2021.

Adapun Shila at Sawangan ini berlokasi di tempat strategis karena dekat dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 (JORR 2) dan hanya berjarak delapan menit berkendara dari Gerbang Tol Sawangan ke Antasari di Jakarta Selatan. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo