Ciputra Tawarkan Beberapa Proyeknya di Luar Negeri Melalui Pameran Virtual Ciputra Festival 4.0

image

PropertiNews.id, Tangerang – Untuk memperingati hari jadi ke 40 tahun, Ciputra Group menyelenggarakan pameran virtual seluruh unit bisnis di lingkungan Ciputra Group bertajuk Ciputra Festival 4.0 yang akan berlangsung mulai 04 September – 31 Desember 2021. Proyek Ciputra Group yang berada di luar negeri seperti di China, Vietnam, dan Kamboja juta turut ditawarkan.

Saat ini total keseluruhan proyek Ciputra Group mencapai 156 proyek yang terdiri atas subsektor perumahan (menengah hingga skala kota), apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan (mal), hotel, resor, agen properti, kawasan industri, rumah sakit, asuransi, dan bidang pendidikan (TK hingga perguruan tinggi).

General Manager Marketing Ciputra Group, Andreas Raditya mengatakan, virtual expo Ciputra Festival 4.0 ini pertama kali diselenggarakan dalam sejarah Ciputra Group yang diikuti seluruh unit bisnisnya dan waktu penyelenggaraannya terlama yakni selama 4 bulan.

“Selama expo Ciputra Festival berlangsung, kami memberikan penawaran istimewa yang berlaku secara nasional. Konsumen seluruh Indonesia bisa dapatkan, jika mereka berkunjung di ciputrafestival40.com dan melakukan registrasi”, kata Andreas.

Sementara itu, Direktur Ciputra Grup, Lalitya Ciputra Sastrawinata mengatakan, Ciputra Festival 4.0 adalah gelaran perdana Ciputra Group yang dikemas dalam format pameran virtual dan dilakukan secara serentak, diikuti oleh seluruh unit usaha terkait yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari real estate, apartemen, komersial, asuransi, broker properti, kesenian, unit usaha kesehatan, dan lembaga pendidikan.

“Festival ini bertujuan untuk hadir lebih dekat dengan para calon konsumen dengan memberikan consumer experience yang menyeluruh, lengkap dan terkini melalui sistem informasi dan komunikasi digital”, kata Lalitya.

Adapun Ciputra Festival ini didukung oleh 14 bank partner yakni BCA, Bank Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Panin Bank, OCBC NISP, Bank Danamon, Permata Bank, Maybank, Bank Nobu, Bank Syariah Indonesia, Bank BTN, BRI, dan Bank Mestika. (ZH) 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo