Cluster Pertama Habis, The Sanctuary Collection Luncurkan Cluster Terbarunya

image

PropertiNews.id, Tangerang – The Sanctuary Collection, Sentul akan meluncurkan klaster terbarunya yakni Newton Spring pada Februari 2021 mendatang. Peluncuran klaster terbaru ini dikarenakan seluruh unit di klaster pertama yakni Tanglin Parc sudah habis terjual.

Newton Spring sendiri hadir dengan mengedepankan nature thematic concept, yang berarti area hijau akan lebih luas dan berlokasi di jantung The Sanctuary Collection, serta akan dikelilingi sungai.

Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection, Andrean Audyanto mengatakan, konsep yang ditawarkan oleh Newton Spring ini hamper sama dengan unit rumah pada tahap pertama. Namun klaster ini akan dikelilingi oleh sungai yang cukup bersih.

“Produk kami jaga kualitas, dan juga view yang cukup bagus sehingga antusiasme konsumen atas produk yang kami buat ini diterima pasar dan terbukti penjualan tahap pertama sudah sold out” kata Andreas.

Ia melanjutkan, semua hunian di The Sanctuary Collection akan menjadi pilihan ideal bagi semua orang yang mendambakan hidup selaras dengan alam. Apalagi, kawasan Sentul memiliki udara segar pegunungan yang menjadi daya tarik untuk sulit ditolah di era new normal seperti saat ini.

Klaster Newton Spring akan dikembangkan di atas lahan seluas 3,2 hektar dan merangkum sebanyak 120 unit. Klaster in dirancang oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp2 miliar hingga Rp4 miliar.

Pada bulan Februari mendatang akan dimulai pengambilan NUP (Nomor Urut Pembelian) dan diperkirakan klaster Newton Spring ini akan mulai dibangun pada Agustus 2021 dan akan selesai serah terima selama 18 bulan. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo