Cocok Dijadikan Sebagai Investasi, Puri 11 Tawarkan Konsep Tropical Resort Residential

image

PropertiNews.id, Tangerang – Dalam mencari hunian baik untuk ditinggali maupun dijadikan sebagai investasi, penting untuk memikirkan apa saja keuntungan yang di dapat serta bagaimana konsep dari perumahan tersebut. Saat ini banyak orang yang memilih hunian dengan konsep ramah lingkungan dan hunian hijau. Oleh sebab itu, kawasan premium di Jakarta Barat yakni Puri 11 menawarkan hunian berkonsep Tropical Resort Residential yang sangat eksklusif dengan ribuan pohon ditanam di dalam lingkungan perumahan. Keberadaan area hijau ini tentu saja memberikan ketenangan dan keheningan tersendiri saat Anda memasuki kawasan Puri 11.

Selain mengusung konsep hijau yang saat ini tengah diminati masyarakat, Puri 11 juga menawarkan keuntungan yakni, Perumahan Puri 11 ini sendiri berada di kawasan super strategis. persis di pintu keluar tol Karang Tengah. Perumahan ini berada di koridor emas yang membentang di Barat Jakarta (Puri Indah – Alam Sutera – Gading Serpong – Lippo Karawaci) dan memiliki empat akses tol.

Adapun total lahan yang dikembangkan oleh pengembang Goldland Group ini adalah seluas 33 hektare. Sekitar 21 hektare di antaranya difokuskan pada pembangunan landed residential house, atau rumah tapak. Sisanya 12 hektare dialokasikan sebagai kawasan komersial.

Perumahan landed di Puri 11 dirancang dengan nuansa resort, dengan taman tematik dan area club house yang cukup luas, menjadikannya club house terbesar di Jakara Barat dan Karang Tengah. Fasilitasnya sendiri meliputi kolam renang, fitness room, children room, executive lounge, dan community hall. Kemudian ada juga multifunction court untuk bermain basket dan tenis, serta jogging track super panjang untuk jogging dan biking. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo