Crown Group Kembangkan The Grand Eastlakes dengan 490 Apartemen Mewah di Pinggiran Sydney

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pengembang properti internasional Crown Group akan mengembangkan kawasan di timur Sydney yang sebelumnya dikenal dengan banyaknya lapangan golf di area tersebut. Proyek yang akan dikembangkan Crown Group ini bernilai Rp10 triliun dan akan dibangun sebagai hunian mixed use terbesar dan termahal dalam sejarah perusahaan.

Pendiri dan CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan, pihaknya secara dramatis akan mengubah kawasan pinggiran Eastlakes dengan membangun desa urban baru yang modern yang akan memberikan kehidupan dan energi baru yang sangat dibutuhkan, optimisme, dan pembaruan ke pinggiran Sydney yang merupakan bagian dari kota lama namun memiliki lokasi strategis di timur Sydneys yang sangat didambakan ini.

“Dikembangkan di kedua sisi Evans Avenue di jantung Eastlakes, proyek pembaruan perkotaan dengan rencana induk dua tahap terdiri dari 490 unit apartemen mewah kelas dunia yang dirancang oleh praktisi arsitektur kelas satu yang diakui, fjmt dengan dua kawasan ritel di kedua sisi proyek”, kata Iwan.

Pada tahap pertama, perusahaan telah membuka The Grand Shopping Centre pada Agustus 2021 lalu, sedangkan The Grand Residence yang berada di atas shoppiung centre akan rampung akhir tahun ini.

Adapun pengembangan tahap kedua akan dilakukan di sisi selatan Evans Avenue pada akhir 2022 yang terdiri dari 357 unit apartemen di atas pusat perbelanjaan ultra – modern setinggi tiga lantai dan memiliki luas 13.000 meter persegi.

Ada permintaan besar untuk ruang ritel berkualitas di area yang mengalami pertumbuhan luar biasa dan transformasi perkotaan seperti Eastlakes. (ZH)    

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo