Crown Group Raih Penghargaan Lord Mayor’s Prize Lewat Proyek Apartemennya

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pengembang properti asal Surabaya, Crown Group kembali berhasil meraih penghargaan melalui proyek – proyek yang diciptakan. Kali ini, Waterfall by Crown Group yang dirancang oleh SJB dianugerahi City of Sydney Lord Mayor’s Prize di NSW Architecture Awards 2021. Adapun penghargaan ini merayakan karya arsitek terbaik sebagai pembuat dan kolaborator desain bangunan dan membawa kehidupan baru serta kegembiaraan kehidupan baru.

Tahun ini ada lima proyek yang terpilih untuk penghargaan oleh Graeme Jarn, Direktur Perencanaan Kota, Pengembangan & Transportasi. Termasuk di dalamnya Infinity by Crown Group yang dirancang oleh Koichi Takada Architects, Arkadia oleh DKO Architecture dengan Breathe Architecture dan Oculus, UTS Central oleh fjmt/Desain Broadway Podium Asli: DJRD dengan Lacoste & Stevenson.

“Waterfall by Crown Grouo adalah pengembangan hunian senilai Rp4 triliun yang terdiri dari 331 unit apartemen yang dibangun di empat menara hunian yang saling berhubungan yang ditandai dengan menara pahatan setinggi 22 lantai yang elegan yang terlihat secara introspektif di penghijauan alami botani tropis yang luar biasa dan taman air yang tenang”, kata Iwan Sunito, CEO Crown Group.

Tahun ini dua proyek terpilih menjadi pemenang bersama, satu dari pihak swasta dan satu lagi dari pihak pemerintah. Air terjun setinggi sembilan lantai, trotoar umum yang dibangun di sekitar pohon ara dewasa dan perpanjangan area pembangunan ke Taman Rope Walk yang menakjubkan hanyalah tiga alasan mengapa Waterfall by Crown Group adalah tambahan yang bagus untuk kawasan Waterloo.

Menara hunian yang dibangun oleh Crown Group ini terinspirasi oleh lebatnya hutan hujan tropis di Kalimantan dan resor kas Bali. Waterfall by Crown Group adalah mahakarya desain dari praktek arsitektur pemenang penghargaan yang kreatif, SJD dan menghadirkan nuansa hijau yang menyegarkan ke lanskap perkotaan di mana ia berada.

Sentuhan “Indonesia” tersebut merupakan daya tarik utama bukan hanya untuk pasar Indonesia tetapi juga pasar domestic Australia atas menara hunian yang dikenal sebagai “The Greenest High-rise Residential Complex in Waterloo. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo