Dafam Hotel akan Buka Dua Unit Hotel Baru di Jakarta dan Yogyakarta pada Akhir Tahun 2021

image

PropertiNews.id, Tangerang – Anak usaha dari PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM) yakni Dafam Hotel Management terus melebarkan sayapnya meski dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Pada akhir tahun 2021 nanti, Dafam Hotel akan menambah 2 unit hotel barunya di Jakarta dan Yogyakarta.

CEO Dafam Hotel Management (DHM) Andy Irawan MBA mengatakan, 2 unit hotel yang akan dibangun yakni Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta yang merupakan hotel bintang tiga, dan Grand Dafam Signature International Aiport Yogyakarta yang merupakan hotel bintang empat.

“Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, berlokasi di Jakarta Pusat, memiliki 51 kamar dengan konsep syariah. Hotel yang berada di pusat kota tersebut dirancang dengan gaya kontemporer yang apik dan dilengkapi dengan berbagai layanan dan fasilitas untuk memastikan para tamu menikmati masa menginap di hotel yang nyaman di Jakarta”, kata Andy dalam keterangan tertulisnya.

Andy menambahkan, untuk Grand Signature International Airport Yogyakarta, berada di Kulon Progo, berada tepat di depan pintu masuk bandara. Penginapan ini mengusung konsep luxury hotel dengan total jumlah kamar 198 unit. Selain itu, hotel ini memiliki fasilitas eksklusif berstandar internasional dengan ballroom berkapasitas 2.000 pax.     

Dengan tambahan dua hotel tersebut, Dafam telah mengelola sebanyak 25 unit hotel yang tersebar di seluruh Indonesia sampai dengan  akhir tahun 2021. Di samping delapan hotel baru lainnya dalam pembangunan dan untuk pemesanan kamar bisa melalui aplikasi Hai Dafam yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo