Di Masa Pandemi, Penjualan Modernland Realty Berhasil Terdorong oleh Billionaire Club

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pada Semester I tahun 2021, PT Modernland Realty Tbk berhasil meraih penjualan (marketing sales) sebesar Rp821 miliar atau meningkat sebesar 21% dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama di tahun 2020.

Meningkatnya penjualan oleh PT Modernland Realty tak lepas dari upaya perseroan yang mendorong penjualan lewat peluncuran Billionaire Club sebagai salah satu marketing channel perseroan. 

Billionaire Club berperan mengkoordinasi anggota/member dalam pemasaran semua produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk mulai dari Jakarta Garden City di Jakarta Timur, Modernland Cilejit Tangerang, Kota Modern Kota Tangerang, ModernHill di Pondok Cabe Tangerang Selatan, dan ModernCikande Industrial Estate (MIE) di Cikande.

President Billionaire Club Christine Natadipraja mengatakan, konsep pemasaran Billionaire Club memudahkan siapapun untuk menjadi pemasar properti dan ikut merasakan berbagai keuntungan. 

“Sejak resmi diperkenalkan ke publik setahun silam, Billionaire Club salah satu marketing channel yang dimiliki Modernland Realty berhasil dan sukses mendorong penjualan produk properti lansiran Modernland Realty meskipun di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga usai” kata Christine. 

Billionaire Club menggabungkan antara sistem penjualan online maupun offline terhadap seluruh produk Modernland Realty melalui anggotanya yang terdiri dari agen properti dan masyarakat umum yang berminat dan tertarik dalam hal pemasaran properti. 

Adapun konsep dari pemasaran Billionaire Club ini memudahkan masyarakat untuk menjadi pemasar properti dan ikut merasakan berbagai keuntungan. Jadi bukan hanya untuk tim marketing internal, tetapi anggota atau member Billionaire Club juga berasal dari masyarakat umum. 

Christine menambahkan, banyak keuntungan yang akan diperoleh dengan bergabung di Billionaire Club. Selain komisi penjualan, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota/member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

Selain itu, beberapa benefit yang akan diperoleh oleh member dengan bergabung di Billionaire Club antara lain, target penjualan dapat ditentukan sendiri oleh member, bebas memasarkan semua produk, fleksibilitas dalam hal waktu kerja, berpeluang mendapatkan bonus, bebas berkantor dari setiap kantor pemasaran proyek Modernland Realty, bebas booking unit kapan saja, dan lain-lain. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo