Di Tengah Pandemi Covid-19, Triniti Land Percepat Pembangunan Marc’s Boulevard Batam

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di tengah pandemi Covid-19, PT Perintis Properti Tbk atau Triniti Land berhasil menyelesaikan tahapan pembangunan pondasi Condovilla Paul & Prive bagian dari proyek Marc’s Boulevard Batam. Penyelesaian pembangunan pondasi ini terhitung lebih cepat dari target perseroan, yakni di akhir 2021 mendatang.

Presiden Direktur dan CEO Perintis Triniti Properti Tbk, Ishak Chandra mengatakan, setelah tahap pondasi, emiten bersandi saham TRIN ini mulai bersiap melangkah ke tahap selanjutnya, yakni penunjukkan kontraktor untuk menyelesaikan struktur atas (upper struktur).

Kecepatan penyelesaian ini juga bersamaan dengan minat pembelian condovilla yang cukup tinggi. Dengan penyelesaian pondasi ini diharapkan proses serah terima unit kepada konsumen bisa lebih cepat dari rencana yaitu di 2023 mendatang.

“Kami memang merencanakan untuk menyelesaikan pembangunan Condovilla Paul & Prive dan Perumahan Gleen the Hive lebih cepat dari schedule untuk mengejar serah terima kepada customer. Diharapkan percepatan serah terima akan memuaskan customer yang sudah membeli dan bisa mempercepat pembukuan atas penjualan kami di laporan keuangan Tahun 2022/2023 mendatang” kata Ishak.

Condovilla Paul & Prive merupakan low rise apartment eksklusif yang ditawarkan oleh Triniti Land sebanyak 279 unit saja yang terdiri dari 3 tower yang berada di area seluas 1,5 hektare dan 75% areanya menjadi area hijau dan pembangunan fasilitas. Proyek Paul & Prive dan juga Glenn the Hive merupakan bagian dari Marc’s Boulevard yang terletak di Batam Center dan hanya sekitar 45 menit dari Singapura. Selain itu, penghuni juga dapat mengakses berbagai fasilitas utama di kota Batam.

Sementara itu, Glenn the Hive merupakan perumahan smart, fully furnished dan compact yang diperuntukkan untuk generasi milennial dan pasangan muda. Jadi para pasangan muda bisa hanya membawa koper saja untuk pindah tanpa perlu repot mengisi furniture lagi. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo