Di Tengah Pandemi, Meikarta Gandeng Bank Nobu Gelar Akad Kredit Drive Thru

image

Propertinews.id, Tangerang – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, tak menyurutkan semangat pengembang untuk tetap konsisten menjaga kepercayaan kepada konsumen. Seperti PT Mahkota Santosa Utama, developer dari Meikarta dengan menggandeng PT Banknational Nobu Tbk (NOBU) menggelar layanan akad kredit dengan mudah dan tetap sesuai protokol kesehatan bertajuk “Nobu Drive Thru”.

Dengan konsep ini, konsumen dapat melakukan akad kredit dengan Nobu Bank secara drive thru, tidak perlu turun dari mobil, dan tanpa rasa was – was. Staf Meikarta dan staf Bank Nobu juga menggunakan APD, tetap menjaga jarak serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

CMO PT Mahkota Sentosa Utama atau Meikarta, Lilies Surjono mengatakan, drive thru ini dilakukan agar konsumen tetap bisa melakukan akad kredit dengan mudah dan nyaman. Layanan ini diberikan kepada konsumen yang ingin membeli properti dengan cara bayar kredit.

“Dengan adanya Nobu Drive Thru ini diharapkan konsumen yang ingin bertanya – tanya mengenai fasilitas kredit pemilikan apartemen maupun tanda tangan perjanjian kredit dengan pihak bank bisa langsung dapat dilakukan di sini tanpa harus turun dari mobil”, kata Lilies.

Sementara Head of Consumer & Micro Bank Nobu, Juanita A Luthan mengatakan dengan adanya program inovasi “Nobu Drive Thru” ini dapat menghindari terjadinya kontak langsung.

“Inovasi Nobu Drive Thru dapat mengurangi kontak langsung dan antarpetugas bank dan konsumen sehingga aman bagi konsumen properti, developer mitra dan juga staf bank kami”, kata Juanita.

Juanita menambahkan, program “Nobu Drive Thru” ini telah dimulai sejak Kamis, 29 Juli 2021 lalu. Bagi konsumen yang berada di Jakarta bisa ke Bank Nobu Plaza Semanggi dan bagi konsumen yang berada di wilayah Bekasi dan Cikarang dapat langsung ke District 2 Meikarta. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo