Dibangun dalam Waktu yang Cepat, Rumah New Shinano Precast Raih Rekor MURI

image

PropertiNews.id, Tangerang – Rumah precast yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk melalui Cluster New Shinano Precast di Jakarta Garden City, berhasil memperoleh penghargaan dari Musem Rekor Indonesia (MURI), sebagai “Pembangunan Rumah Dua Lantai Tipe 69 Tercepat” atau siap diserahterimakan dalam waktu 75 hari sejak dimulainya pembangunan.

Managing Director Industrial PT Modernland Realty Tbk, Pascall Wilson mengatakan, rekor yang berhasil diraih tersebut tak lepas dari komitmen PT modernland Realty Tbk untuk menyediakan hunian yang berkualitas sekaligus menjaga kepercayaan masyarakat yang terlah berinvestasi di Jakarta Garden City.

“Terimakasih kepada semua pihak, khususnya konsumen yang sudah mendukung Ne Shinano Precast hingga pencapaian yang sangat luar biasa ini”, kata Pascall.

Adapun kunci sukses kecepatan pembangunan rumah New Shinano Precast ini adalah karena menggunakan material Façade dan Struktural Precast M Panel lansiran PT Modernland Panel Indonesiam yaitu berupa dinding structural yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi atau sistem pracetak. Dengan demikian pengerjaan New Shinano Precast lebih cepat disbanding rumah konvensional yang rata-rata membutuhkan waktu 12 bulan sampai dengan 18 bulan.

Tahapan pembangunan yang dilakukan meliputi pembangunan pondasi, pemasangan precast, MEP serta arsitektur.

Technical Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Feriyawati Surja mengatakan, Modernland Realty ingin menjadi pioneer atau developer terdepan di Indonesia yang mengusung teknologi precast dalam setiap pembangunan portfolionya karena memiliki banyak keunggulan. Contohnya, dinding dapat langsung dilakukan pengecatan, pengerjaan dinding bangunan lebih cepat, tidak terjadi retak rambut, permukaan rata dan halus, lebih kokoh low maintenance, thermal insulation, tahan terhadap kebocoran, lebih kedap suaram dan tahan gempa. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo