Diminati Masyarakat, Pameran Indonesia Properti Virtual Expo Diperpanjang Hingga 15 Oktober

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pameran Indonesia Properti Virtual Expo yang digelar oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN yang bekerja sama dengan PT. Adhouse Clarion Events, akan diperpanjang hingga 15 Oktober 2020. Hal ini dikarenakan tingginya antusias dari masyarakat yang mencari hunian.

Indonesia Properti Virtual Expo ini sendiri melibatkan pengembang komersil dan subsidi yang diikuti oleh 200 pengembang dengan lebih dari 500 proyek. Dengan adanya perpanjangan tersebut, diharapkan bisa mendapat lebih banyak lagi geliat interaksi dan transaksi dari masyarakat.

Bank BTN mengungkapkan, pengunjung pameran Indonesia Properti Virtual Expo 2020 ini banyak tertarik atau meminati perumahan di kawasan Jabodetabek.

“Berdasarkan data terakhir lokasi rumah yang diminati konsumen di kawasan Jabodetabek, mulai dari Bekasi, Tambora, dan Depok. Tiga lokasi perumahan yang sangat tinggi dikunjungi” kata Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division Bank BTN, Suryanti Agustinar.

Suryanti menambahkan, hunian di Jakarta banyak dikunjungi oleh pengunjung pameran properti virtual tersebut, terutama untuk hunian apartemen. Selebihnya, pengunjun pameran virtual ini mengunjungi Tangerang, Bogor, dan Bekasi.

Baca Juga: Hingga 30 September 2020, Penyaluran Dana FLPP Capai 90,59 Persen

Indonesia Properti Virtual Expo ini sendiri memiliki keunikan dibandingkan dengan platform lain, yaitu LIVE SHOPPING yang memberikan kesempatan bagi para pengembang untuk menampilkan show unit mereka secara live. Sehingga, masyarakat dapat menyaksikan secara langsung project yang ditawarkan. Selain itu, harga hunian yang ditawarkan dalam pameran ini juga sangat bervariatif, mulai dari Rp160 jutaan.

Selain itu, peserta dari pada pengembang Bank BTN cukup banya sehingga pilihannya juga banyak. Pilihan yang ditawarkan pun beragam dalam pameran virtual ini. mulai dari rumah subsidi untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) sampai dengan rumah komersial (non-subsidi). (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo