DPD REI Banten Sepakat Menggandeng Pioneer Layanan Digitalisasi Bisnis Properti

image

DPD REI Banten baru saja melaksanakan pengukuhan pengurus untuk periode 2023-2026 pada Senin, 15 Januari 2024. Selain itu, berlangsung juga talkshow yang ditujukan untuk para anggota DPD REI Banten dengan judul “Meningkatkan Kualitas SDM Anggota REI Banten Menuju REI Banten Emas Bersinar”.

Talkshow ini diikuti oleh para anggota dari DPD REI Banten. Materi disampaikan oleh para pembicara yang ahli dalam bidangnya, salah satunya adalah Veronica, CDM, CPM (Asia) sebagai profesional Digital Marketer yang berpengalaman lebih dari 10 tahun. Talkshow ini sangat bermanfaat bagi DPD REI Banten yang sedang dalam tahap mengembangkan anggotanya untuk dapat menjadi lebih unggul dalam dunia digital.

Pada era digital ini, bisnis-bisnis pun sudah beralih menggunakan layanan digital. Pengelolaan bisnis secara digital terbukti bisa mempermudah kita. Sebagai bentuk dari digitalisasi bisnis, DPD REI Banten menggandeng pioneer layanan digitalisasi bisnis properti, yaitu ERP360.id (Enterprise Resource Planning) dan CRM360.id (Customer Relationship Management).

ERP360.id dikenal sebagai #1 sistem ERP terintegrasi dengan teknologi terbaru serta UI/UX Friendly; dan CRM360.id, #1 Sales Tools yang telah terbukti bisa meningkatkan performa penjualan. Dengan menggunakan ERP360.id, para developer dapat menghemat SDM hingga 80%. Selain itu, menggunakan layanan CRM360.id telah terbukti dapat meningkatkan performa penjualan hingga 5 kali lipat.

ERP360.id dan CRM360.id ini telah membantu ratusan developer untuk mempermudah pengelolaan bisnis properti secara digital. Oleh karena itu, dengan adanya kolaborasi antara DPD REI Banten dengan CRM360.id dan ERP360.id, diharapkan para anggota bisa lebih familiar lagi dengan dunia digital dalam bisnis properti. (DP)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo