DPD REI Banten Teken MoU dengan ERP360 & CRM360 untuk Meningkatkan Digitalisasi Anggota

image

Senin, 15 Januari 2024, DPD REI Banten menandatangani MoU dengan ERP360.id (Enterprise Resource Planning) dan CRM360.id (Customer Relationship Management). Kerjasama tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas SDM terutama kemampuan digitalisasi anggota DPD REI Banten. Melalui kerja sama ini, DPD REI Banten ingin meningkatkan kemampuan digitalisasi agar para anggotanya bisa mengikuti tren bisnis properti era sekarang dan bisa mengikuti perkembangan bisnis properti di 2024.

Selain itu, DPD REI Banten juga melaksanakan pengukuhan pengurus DPD REI Banten periode 2023-2006. Tak hanya pengukuhan, ada pula talkshow bertemakan ‘Meningkatkan Kualitas SDM Anggota DPD REI Banten menuju DPD REI Banten Emas Bersinar” yang dimoderatori oleh Prianto Indra sebagai Wakil Ketua Bidang Perizinan.

Talkshow ini juga diisi oleh para pemateri yang berkompeten dalam bidangnya. Salah satunya adalah Veronica, CDM, CPM (Asia) yang telah berpengalaman sebagai Profesional Digital Marketer dan tersertifikasi di bidang Distruptive Strategy oleh Harvard Business School. Salah satu topik penting yang diangkat dalam talkshow tersebut adalah peningkatan kualitas sumberdaya melalui digitalisasi dalam pengelolaan bisnis properti oleh ERP360.id dan juga CRM360.id. 

Penggunaan ERP360.id dan CRM360.id mulai ramai digunakan banyak pebisnis di bidang properti. ERP360.id dan CRM360.id telah dipercaya oleh ratusan partner dalam bidang pengelolaan bisnis properti. ERP360.id telah dikenal sebagai #1 sistem ERP terintegrasi dengan teknologi terbaru serta UI/UX Friendly. Layanan ini mampu menghemat SDM hingga 80% dan juga penggunaannya sangat memudahkan. Sedangkan CRM360.id adalah #1 Sales Tools yang telah terbukti bisa meningkatkan performa penjualan hingga 5 kali lipat.

Dengan adanya MoU ini, DPD REI Banten berharap dapat meningkatkan kualitas anggotanya dan mulai memasuki pengelolaan bisnis properti secara digital untuk bisnis di era yang modern ini. Selain itu melalui MoU ini ERP360.id dan CRM360.id juga berharap dapat membantu para anggota DPD REI Banten untuk meningkatkan pengelolaan bisnis properti dibantu oleh teknologi terkini. (DP)



Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo