Dukung Perkembangan Kreativitas Arsitek Maupun Desainer Interior, Quadra Siapkan 22 Motif Baru

image

PropertiNews.id, Tangerang – Semakin berkembangnya teknologi industri material, maka pilihan bahan dan motif pun akan semakin bervariasi. Oleh sebab itu, perusahaan penyedia material interior, penutup dinding, lantai dan furniture, Quadra pada tahun 2021 ini akan menyiapkan 22 motif baru untuk para Arsitek maupun Desainer Interior yang ingin mengembangkan kreativitas dalam menciptakan ruangan baru.

Pada kuartal I-2021 ini, Quadra meluncurkan The All New Collections dengan 22 varian motif terbaru yang terbagi dalam 2 ukuran, 320x160 cm dengan ketebalan 12 mm berjumlah 7 motif dan 240x120 cm dengan ketebalan 9 mm berjumlah 15 motif. Saat ini, tersedia feature endmatch dan bookmatch di mana feature ini sebelumnya hanya terdapat pada slab ukuran 320x160 cm.

GM Marketing Quadra Jimin Suman mengatakan, peluncuran motif-motif terbaru yang bervariasi ini untuk memberikan pilihan desain dan pengalaman ruang yang berbeda kepada para arsitek dan desainer interior untuk mengeksplorasi imajinasi dan kreativitas pada bangunan. Selain motif dan ukuran beragam, The All New Collections 2021 juga memberikan aneka pilihan permukaan (finishing) yaitu shint polished, luxurious matte, original matte, dan lite matte.

“Material Quadra mudah diaplikasikan pada bangunan atau interior. Quadra juga less maintenance. Perusahaan kami menggunakan teknologi tinggi dari Italia. Teknologi ini merupakan revolusi dalam dunia industri building material ketika (memproduksi slab) ukuran sudah tidak menjadi kendala”, kata Jimin.

Ia menambahkan, Quadra diciptakan dengan filosofi green concept. Kelestarian lingkungan mendapat perhatian termasuk ketika proses produksinya meminimalkan polusi, water recycling, dan penggunaan gas sebagai bahan bakar.

Sebagai informasi, Quadra merupakan Sintered Stone Lab, suatu material yang terbuat dari bahan bebatuan dari alam yang berkualitas di mana pada proses produksinya material tersebut dipadatkan dengan tekanan tinggi lalu dibakar dengan suku 1250 derajat Celcius, sehingga Quadra menjadi padat, keras, dan tidak berpori. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo