Dukung Pertumbuhan Sektor Perumahan, BTN Gelar Pameran Virtual

PropertiNews.id, Tangerang – PT Bank Tabungan Negara (Persero) atau Bank BTN terus berupaya untuk mendorong pertumbuhan sector perumahan agar masyarakat dapat memiliki rumah yang layak huni. Oleh sebab itu, BTN menggelar pameran perumahan secara virtual di tengah kontraksi ekonomi akibat pandemi Covid-19.  Pameran ini digelar juga dalam rangka HUT ke-44 Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bank BTN.

Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury mengatakan, dengan diadakannya pameran virtual ini diharapkan dapat mengongkrak kinerja penyaluran kredit perseroan disamping untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memilih rumah.

“Kami ingin memberikan kemudahan akses bagi masyarakat berpenghasilan tetap dan tidak tetap untuk memiliki rumah secara online dengan bunga KPR murah di masa pandemic Covid-19. Virtual expo tahun ini merupakan Langkah perseroan untuk mendukung catatan positif pada sector perumahan yang menjadi core business Bank BTN” kata Pahala.

Virtual expo tersebut juga merupakan kelanjutan dari kegiatan yang digelar oleh Bank BTN pada Agustus 2020 lalu. Dalam ajang tersebut, terpantau lebih dari 2 juta orang berselancar di situs ipex.btnproperti.co.id untuk membeli hunian idaman.

Dalam pameran yang digelar sebagai salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 KPR Bank BTN tersebut, perseoran menggandeng sekitar 75 pengembang. Dengan dukungan pengembang tersebut, ada sekitar ratusan proyek perumahan yang bisa ditinjau dan dibeli masyarakat secara virtual melalui portal website bank BTN. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo