Duta Indah Land Melalui Vittoria Residence Kembangkan Hunian Berkonsep TOD

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di era modern dan super sibuk seperti saat ini, mengharuskan masyarakat mendapatkan kemudahan dalam mobilisasi mereka. Atas hal itu lah yang membuat banyak pengembang menghadirkan produk-produk berkonsep TOD atau Transit Oriented Development. Konsep TOD ini memanfaatkan jaringan commuterline sebagai bagian dari pengembangan proyek.

Konsep TOD sendiri diartikan sebagai hunian yang berorientasi pada transit, karena dekat dengan simpul transportasi sehingga hunian baik rumah maupun apartemen dan simpul transportasi tersebut menjadi poin pentin dalam pengembangan konsep TOD.

Oleh sebab itu, Duta Indah Land saat ini tengah menggarap proyek Vittoria Residence yang berlokasi di Jalan Daan Mogot Raya, Jakarta Barat. Proyek ini terbagi dalam 3 tower, yang memiliki ketinggian 25 lantai, dengan 1 lantai basement, 5 lantai podium dan 19 lantai hunian. Adapun luas keseluruhan proyek ini mencapai 12 hektare dengan luas area terbuka hijau mencapai 35 persen.

Vittoria Residence digadang-dagang menjadi apartemen dengan konsep TOD karena dalam rencana pembangunan MRT Jakarta Fase III yaitu rute Kalideres-Ujung Menteng rencananya akan melintas di ruas Jl Daan Mogot Raya dan salah satu haltenya ada di depan Vittoria Residence. Selain itu, lokasi apartemen juga menyatu dengan Stasiun commuter Bojong Indah dan sudah beroperasi sejak 1 Desember 2020 lalu.

Menurut Nana (penghuni), saat ini sudah dibuka akses langsung dari Stasiun commuter Bojong Indah dalam Kawasan Vittoria Residence, dimana dapat dijangkau dengan berjalan kaki hanya dalam hitungan menit dan khusus penghuni Vittoria Residence disediakan shuttle menuju stasiun.

“Pemilik unit, atau konsumen Vittoria Residence sangat diuntungkan, karena bisa memanfaatkan kereta atau commuter dan juga Transjakarta sehingga ada dua pilihan moda transportasi penting di dekat apartemen” kata Nana.

Lokasi Apartemen Vittoria Residence yang strategis berada di jantung Jl Daan Mogot Raya membuat aksebilitas ke ruas Tol JORR II juga cukup hanya dijangkau dalam hitungan menit, yaitu melalui pintu tol Cengkareng, dan menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta perlu waktu 15 menit. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo