Dwijaya Karya Group Luncurkan Proyek Teranyarnya Grand Almas Residence

image

PropertiNews.id, Tangerang – Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan baru saja meluncurkan proyek properti terbarunya di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, yakni Grand Almas Residence. Hunian tapak ini dibanderol mulai dari harga Rp300 jutaan. 

Proyek properti ini memiliki luas sebesar 5 hektar yang nantinya akan merangkum 400 unit rumah dengan segala fasilitas penunjang yang ada di dalamnya.   

Director Dwijaya Karya Group Eric Widjaja mengatakan, kebutuhan masyarakat akan hunian tidak pernah surut, meskipun saat ini Indonesia masih menghadapi pandemi. Dwijaya Karya Group tetap berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dasar tersebut dengan menghadirkan Grand Almas Residence. 

“Kawasan ini tak seperti 10 tahun lalu yang didominasi oleh rumah subsidi. Perlahan rumah komersial mulai tumbuh dan berkembang karena harga tanah semakin mahal. Dari perkembangan ini kami melihat adanya opportunity untuk mengembangkan rumah harga terjangkau dengan fasilitas modern” kata Eric. 

Grand Almas Residence dalam pengembangannya mengusung 3 pilar utama. Pertama, menyediakan lingkungan yang dapat menyeimbangkan gaya hidup bagi para penghuninya dengan disediakannya akses dan fasilitas-fasilitas memadai yang saling terintegrasi satu dengan lainnya. Kedua, menyediakan kenyamanan (asri dan hijau) dan keamanan (security 24 jam) bagi para penghuninya. Ketiga, memberikan harga jual yang relatif terjangkau dan tentunya menjadi salah satu poin penting bagi masyarakat luas dalam memilih hunian tempat tinggal.

Grand Almas Residence terlahir karena ada potensi pasar yang besar di Kabupaten Tangerang, khususnya kawasan Tigaraksa. Kawasan ini merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang dan lokasi Grand Almas Residence hanya berjarak lebih kurang 5 kilometer dari kantor kabupaten. Selain itu Tigaraksa sudah mengalami pergeseran dan bukan lagi sebagai kawasan pengembangan rumah subsidi. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo