Gandeng Bank UOB, Jababeka Residence Permudah Milenial Miliki Properti

image

PropertiNews.id, Tangerang – Saat ini nyatanya masih banyak generasi milenial yang belum memiliki properti, terlebih mereka terancam tidak dapat memiliki properti di masa mendatang karena harga yang terus meningkat. Atas dasar itulah, Jababeka Residence melakukan kerja sama dengan Bank UOB untuk mewujudkan program Jababeka Property Fiesta.

Dalam program Jababeka Property Fiesta yang dimulai dari April 2021 hingga akhir Juni 2021, generasi milenial dapat memperoleh kesempatan untuk memiliki properti idaman dengan mudah.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Eric Limansantoso mengatakan, kerja sama ini merupakan langkah strategis yang dapat membantu para kaum milenial untuk memiliki properti idaman di Jababeka Residence dengan segala kemudahan yang ditawarkan. Jababeka Residence dan Bank UOB sepakat berkolaborasi dalam pemasaran sejumlah di Kota Jababeka.

“Generasi milenial perlu mendapat dukungan dan perhatian khusus, kami memahami dibutuhkannya kemudahan dan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan properti bagi generasi ini. Oleh karena itu, melalui program Jababeka Property Fiesta kaum milenial dapat memanfaatkan momentum ini”, kata Eric.

Adapun dalam program ini, ditawarkan beberapa kemudahan seperti tenor jangka panjang hingga 30 tahun untuk produk hunian di Jababeka Residence, angsuran setara dengan bunga mulai dari 2,5% hingga gratis biaya KPR yang merupakan bentuk kerjasama antara Jababeka Residence dan Bank UOB kali ini.

Program kerja sama ini pun turut membuktikan kepada generasi milenial bahwa memiliki properti sendiri bukanlah hal yang tidak mungkin. Jababeka Properti Fiesta dapat menjadi solusi bagi milenial yang kerap kali menghadapi persoalan utama dan memiliki properti yakni keterjangkauan. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo