Gandeng China, Adhi Properti Dukung Penyelesaian Proyek Hunian Berkonsep TOD

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Adhi Commuter Properti (ADCP) menjalin kerja sama dengan China Railway 20 Bureau Group Corporation (CR20G) untuk mendukung penyelesaian sejumlah proyek hunian berkonsep transit oriented development (TOD) yang sedang dikerjakan oleh anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengatakan, ke depan CR20G akan menjadi mitra kerja sama pengembangan lahan di LRT City Tebet, LRT City Cikunir, LRT City Bekasi – Green Avenue, Adhi City Sentul, dan LRT City Cibubur.

“Kami bersyukur dapat menjalin kerjasama dengan CR20G yang merupakan perusahaan kontraktor konstruksi umum, jasa investasi, dan manufaktur untuk sejumlah proyek hunian transit oriented development yang tengah kami kembangkan. Ini salah satu upaya ADCP untuk membuktikan komitmen kami menyelesaikan proyek sesuai target dan tepat waktu” kata Rizkan.

CR20G Corporation adalah perusahaan jasa konstruksi infrastruktur, konsultan Teknik dan desain, real estat, jasa investasi, manufaktur, peralatan, kereta api, jalan raya, jembatan, terowongan, stasiun kereta bawah tanah, dan jalan raya.

Kerjasama yang dilakukan ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman antara Adhi Commuter Properti (ADCP) diwakilkan oleh Direktur Utama ADCP Rizkan Firman, dan Business Manager China Railway 20 Bureau Group Yang Jin Long sebagai perwakilan negara. Turut hadir pula Joe Xu selaku Marketing Manager Overseas Operations CR20G, Wahyu Soetomo dari PT Multi Agung selaku perwakilan dari CR20G dan Anto Mulia dari PT Lotus Investasi Management.

Corporate Secretary PT Adhi Commuter Properti Adi Sampurno menambahkan, sebagai salah satu pengembang hunian yang terintegrasi dengan transportasi massal, pihaknya tengah mengembangkan proyek hunian berkonsep TOD dengan harga yang terjangkau untuk milenial.

Saat ini ada 11 proyek hunian TOD dari ADCP yang sedang berjalan, 7 di antaranya berada di titik stasiun LRT Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo