Gencar Promosikan Lagoon Series, PP Properti Tawarkan Promo Menarik

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT PP Properti Tbk (PPRO) saat ini gencar mempromosikan proyek properti berkonsep hunian mixed use dengan memanfaatkan lagoon area yang berada di tengah Kota Bekasi, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur. Dalam promosi yang dilakukan ini, PT PP juga memberikan penawaran berupa berbagai macam promo menarik.

Direktur Operasi I PT PP Properti Tbk Rudy Harsono mengatakan, di Bekasi PT PP membangun Grand Kamala Lagoon (GKL) sebagai flagship product kawasan dari PP Properti di Lagoon Series. GKL mengkombinasikan antara elemen air dan pepohonan yang dapat memberikan kesejukan dan ketenangan. Konsep kawasan ini memanfaatkan area lagoon yang sudah terbentuk sebelumnya, menjadikan lingkungan yang hijau dan nyaman bagi penghuninya.

“Grand Kamala Lagoon merupaka produk unggulan kami sebagai dedikasi untuk konsumen yang membutuhkan produk berkualitas tinggi”, kata Rudy.

Rudy menambahkan, untuk memiliki hunian di Grand Kamala Lagoon, konsumen bisa mendapatkan DP 0%, bebas biaya akad serta siap huni siap sewa.

Grand Kamala Lagoon sendiri merupakan penyambung dalam pertumbuhan pembangunan perumahan dan komersial di sepanjang jalan tol Jakarta – Cikampek yang juga berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, jalur LRT, jalur kereta cepat, jalan tol layang Jakarta Cikampek dan Becakayu. Dengan kedekatan ini, meningkatkan konektivitas ke kawasan Grand Kamala Lagoon.

Sementara di Surabaya, PP Properti mengembangkan kawasan Grand Sungkono Lagoon. Proyek ini terdiri dari 3 tower residence, yang dilengkapi dengan lifestyle mall yang di dalamnya terdapat Kidzania Surabaya, dan terintegrasi dengan hotel dan office tower.       

Tower pertama Grand Sungkono Lagoon telah diserahterimakan pada tahun 2017 lalu serta sudah beroperasi dan berpenghuni. Sedangkan tower kedua Caspian sudah dilakukan serah terima pada awal tahun 2020. Adapun menara kedua ini berkonsep smart home system dan sudah dilengkapi dengan private lift, pocket garden, dan lainnya. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo