GNA Group Luncurkan Golden Cikeas, Hunian Berkonsep Villa Asri Premium di Bogor

image

PropertiNews.id, Tangerang – Setelah sukses pada penjualan 2 perumahan di Tangerang yakni Golden Stone dan Golden Park, pengembang properti GNA Group kembali menghadirkan proyek terbarunya di Bogor, yakni Golden Cikeas. Adapun konsep yang diusung pada hunian premium ini adalah “Vila yang Affordable & Hunian Bernuansa Hijau”.

Hunian yang dikembangkan di atas lahan seluas 2,9 hektar ini juga mengangkat tema vila dengan fasad terbuka, memiliki banyak akses terhadap angin dan cahaya matahari. Fasad menggunakan kombinasi material homogenous tile dengan corak earthy, conwood dengan corak kayu, dan color scheme hangat warna cokelat ke hitam. Ketika nantinya penghuni menempati unit – unit di kawasan ini, diharapkan penghuni akan merasakan ambience yang hangat dan homy.

Direktur Utama GNA Group Gregorius Gunho mengatakan, sebenarnya tidak mudah membuat ruang terbuka hijau, karena perlu lahan yang cukup luas dan ketekunan dalam merawat tanaman. Ia menambahkan, Golden Cikeas memberikan pengalaman tinggal di hunian layaknya seperti hunian di vila.

“Kami sangat senang dan antusias dengan terus memberikan konstribusi dalam menghadirkan hunian hijau di Golden Cikeas. Kami sangat concern dengan hunian hijau, dengan menyediakan lahan sekitar 2,9 hektar yang akan ditanami oleh banyak pohon sehingga membuat Golden Cikeas semakin istimewa untuk kedepanya”, kata Gregorius.

Golden Cikeas memiliki 202 unit rumah dengan tipe unit yakni Tipe Kerinci, Tipe Rinjani, Tipe Semeru, serta Tipe Mandala. Dengan kontur ekstrim dan iklim yang masih sejuk, Golden Cikeas juga dibangun dengan memperhatikan aspek kesehatan untuk para penghuni.

Semua unit memiliki high ceiling pada ruang keluarga sehingga memungkinkan sirkulasi udara lebih baik. Ruang keluarga dan ruang tidur memiliki akses jendela hidup sehingga sirkulasi udara dapat berputar dengan baik dan ruangan menjadi tidak lembab. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo