GNA Group Luncurkan Golden Flower, Hunian Berkonsep Kawasan Sehat

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia termasuk di Indonesia, mengubah pola hidup masyarakat ke arah yang lebih sehat. Bukan hanya mengubah pola makanan, banyak pula masyarakat yang memilih untuk tinggal di hunian sehat. Berdasarkan alasan tersebut, GNA Group pengembang properti serta design, merilis produk hunian terbarunya di kawasan Legok, Banten yang diberi nama Golden Flower.

Golden Flower adalah kawasan hunian yang mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan dengan konsep kawasan sehat yang modern bernuansa hijau dan asri.

Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gunho mengatakan, kasawan Golden Flower memiliki kontur ekstrem dan hawa sejuk. Dengan mengusung konsep tersebut, menjadikan perumahan ini affordable dengan sustainable development yang mampu menjawab kebutuhan hunian konsumen, khususnya generasi milenial.

“Kami sangat senang dan antusias dengan terus memberikan kontribusi dalam menghadirkan hunian hijau di Golden Flower. Kami sangat concern dengan hunian sehat dan pemandangan hijau yang asri dengan menyediakan lahan yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat Golden Flower semakin istimewa dan menarik” kata Gregorius.

Ia menambahkan, Golden Flower Legok Banten ini dikembangkan dengan luas area klaster Marigold sebesar 3,1 hektar dan terdapat 219 unit rumah. Pada tahap ini terdapat 7 tipe unit dengan berbagai ukuran.

Dirancang oleh Gunho Niken Architect, rumah di Golden Flower mengangkat tema rumah sehat dengan fasad terbuka, memiliki banyak akses terhadap angin dan cahaya matahari yang relevan dengan gaya hidup kaum urban yang ingin lebih dekat dengan alam. Fasad rumah menggunakan kombinasi material homogeneus tile dengan corak earthy, conwood dengan corak kayu, dan color scheme hangat warna cokelat ke hitam. (ZH)   

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo