Graha Laras Sentul Resmi Pasarkan Area Komersial

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di Indonesia, PT Kesuma Agung Selaras (KAS) optimis bisa menjual produk – produknya dengan berbagai strategi yang dilakukan. Bahkan kali ini, PT Agung Selaras melalui proyek Graha Laras Sentul resmi pasarkan area komersial serta melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Masjid Graha Laras.

Direktur Utama PT KAS, I Wayan Mudik Kesuma mengatakan, pembangunan masjid ini merupakan komitmen PT KAS kepada konsumen. Menurutnya, pembangunan infrastruktur dan sarana lainnya ini memberikan efek positif dan merubah wajah kawasan perumahan yang luasnya mencapai 18 hektar.

“Semoga saran ibadah ini menjadi ruang ibadah yang bermanfaat bagi warga dan juga ruang interaksi lainnya yang bermanfaat bagi kepentingan bersama”, kata Wayan.

Ia menambahkan, pihaknya tidak mau hanya membangun kawasan ruko, tapi juga ingin menjadikan area komersial terpadu yang berada di jalan boulevard Graha Laras Sentul ini menjadi destinasi baru di kota Bogor dan Kabupaten Bogor. Pihaknya juga akan bersinergi dengan brand – brand besar, dengan menyediakan kavling mulai dari ukuran 1.000 meter persegi sesuai dengan kebutuhan brand retail.

Sebagai informasi, hingga saat ini hunian Graha Laras Sentul sudah dihuni oleh sekitar 140 kepala keluarga, dan diperkirakan akan terus bertambah menjadi 200an unit hingga akhir tahun karena proses akad kredit masih terus berlanjut.

KAS sendiri menggandeng BTN untuk fasilitas pembiayaan di Graha Laras Sentul. Saat ini sedang dipasarkan rumah dua lantai tipe 55/72 dengan harga Rp800 jutaan dan tipe 69/105 dengan harga Rp1,3 miliar.

Lewat kolaborasi dengan perbankan, pengembang ini menawarkan pembelian rumah dengan uang muka mulai Rp5 juta dan sudah termasuk biaya surat – surat. (ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo