Handover Ditargetkan Desember 2022, Pembangunan Apartemen Aerium Terus Berjalan di Masa Pandemi

image

PropertiNews.id, Tangerang – Meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, namun Sinar Mas Land tetap mewujudkan komitmennya kepada konsumen dalam pembangunan sejumlah proyek propertinya di berbagai tempat. Salah satunya Apartemen Aerium di Taman Permata Buana, Jakarta Barat yang pembangunannya berjalan dengan lancar di masa pandemi ini. Adapun pengembang menargetkan serah terima unit atau handover bisa dilakukan pada Desember 2022 mendatang.

CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky Jeffry Nantung mengatakan, progres konstruksi saat ini mencakup sejumlah pekerjaan, seperti pemasangan kaca fasad aera, pekerjaan dinding area balkon unit sampai dengan lantai enam, serta pekerjaan jalur pipa air bersih, air hujan, dan air kotor.

“Konsumen tidak perlu khawatir terkait pembangunan apartemen Aerium di tengah pandemi yang telah berjalan lebih dari setahun. Kami berkomitmen agar serah terima unit dapat dilakukan estimasi Desember 2022”, kata Hongky.

Apartemen Aerium ini termasuk dalam program promosi penjualan Sinar Mas Land bernama Wish for Home yang menawarkan kemudahan pembayaran dan program Ketupat Lebaran bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian properti dengan benefit ekstra.

Adapun kemudahan yang dimaksud berupa promo harga sebesar 15 persen lebih ringan dan 12,5 persen insentif khusus yang berlaku hanya sampai 30 Juni 2021. Hadiah Ketupat Lebaran ini setara dengan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp5 juta – Rp20 juta.

Hunian yang namanya terinspirasi dari tanaman aerium ini mengadopsi konsep ruang terbuka bertema A Breath of Fresh Air dengan sky garden di setiap empat lantai dan koridor semi terbuka di semua lantai.

Konsep ruang terbuka di Aerium tampak dari area penghijauan dan fasilitas luar ruangan sekitar 13 ribu m2 atau 75% dari keseluruhan luas lahan 1,8 hektar. Ini berarti, para penghuninya senantiasa menikmati udara segar yang menyehatkan dari alam. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo