Hari ini ada pameran Arsitektur ARCH:ID di BSD City

image

Propertinews.id –Tangerang, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) sepakat menyelenggarakan pameran arsitektur bertajuk ARCH:ID pada 27 Februari 2020 hari ini di BSD City, Tangerang. Pameran ini akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari 27 Februari sampai 29 Februari 2020 mendatang.

Pameran ini membidik peserta yang terdiri dari profesional, kontraktor, pengembang properti, distributor, agen, dan semua yang memiliki kepentingan dengan profesi Arsitek. Pameran ini juga dimaksudkan untuk persiapan menyambut hari arsitek indonesia pada bulan maret mendatang. Pameran arsitek ini dikuratori oleh 3 orang arsitek ternama Indonesia yaitu, Andra Matian, Wiyoga Nurdiyansyah, dan Danny Wicaksono

Baca juga: Ini Dia Dampak Virus Corona ke Pasar Properti Indonesia

ARCH:ID juga menargetkan 10.000 orang pengunjung. Kurator ARCH:ID Wiyoga Nurdiyansyah menuturkan bahwa event ini memang menjadi event yang mewadahi para arsitek dan pengembang properti untuk membangun networking dan menyampaikan ide-ide baru di bidang arsitektur. Diharapkan pameran ini menyumbang kemajuan pada pertumbuhan ekonomi properti.

Tak ketinggalan pula, kegiatan ini dihadiri oleh delegasi internasional seperti Aaron Roberts arsitek dari Australia, Christoper Lee dari Inggris, Manuel Cervantes dari Mexico, dan Farshad Mehdizadeh dari Iran. Mereka sengaja diundang untuk menularkan ilmu arsitek yang khas dari masing-masing negara sebagai referensi untuk mengembangkan style arsitek tanah air.

Bagi para pelaku industri properti, keberadaan pameran ini memberikan banyak manfaat yang dapat digunakan sebagai bahan pengembangan proyek selanjutnya. Diprediksi pada 2020 ini pertumbuhan ekonomi khususnya pada bidang properti akan naik dibarengi dengan kebijakan pemerintah dalam memberikan insentif pada bidang pariwisata.

Diharapkan dengan hadirnya pameran ini, para pelaku industri properti memiliki amunisi baru untuk membingkai proyek-proyeknya. Hal tersebut karena Pameran ini juga menampilkan berbagai macam fitur pameran bersakala internasional di mana konten-konten arsitektur dipamerkan. (ADR)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo