Hingga Pertengahan April 2021, LRT City Tebet – The Premiere MTH Sudah Terjual 70 Persen

image

PropertiNews.id, Tangerang – Sejak dirilis pada Oktober 2020 lalu, proyek LRT City Tebet – The Premiere MTH sudah berhasil terjual 70 persen dari total 390 unit hingga pertengahan April 2021 ini. Untuk itu PT Adhi Comuuter Properti (ACP) selaku pengembang, menawarkan sejumlah promo menarik untuk hunian apartemen tersebut, salah satunya bebas uang muka atau down payment (DP) dan bebas angsuran selama satu tahun.

Marketing Manager LRT City Tebet – The Premiere MTH Baskoro Rizkipranintyo mengatakan, proyek apartemen dengan investasi Rp780 miliar ini menyediakan berbagai tipe unit yang bisa dipilih oleh konsumen. Yakni tipe studio dengan ukuran 24,12 meter persegi, satu kamar tidur seluas 36,18 meter persegi, dan dua kamar tidur dengan ukuran 48,24 meter persegi. Harga yang dipasarkan juga cukup terjangkau yakni Rp30,5 juta per meter persegi atau mulai Rp800 juta untuk tipe kecil.

“Sekarang ini , untuk tipe dua bedroom bahkan sudah habis terjual karena connecting transportasi yang mudah diakses oleh penghuni. Saat ini rata-rata penjualan per bulan mencapai Rp8 miliar”, kata Baskoro dalam keterangan tertulisnya.

Untuk mendorong penjualan LRT City Tebet – The Premiere MTH, ACP menawarkan DP 0 persen, free angsuran 1 tahun dan free stay 1 tahun serta bonus logam mulia 20 gram untuk para tenaga media perempuan dalam rangka Hari Kartini.

Dalam memasarkan produknya, ACP juga memanfaatkan sejumlah platform digital untuk menjaring calon konsumen yang berminat membeli dan memiliki unit-unit apartemen. Bentuk penjualan digital itu termasuk iklan dengan memaksimalkan experience calon konsumen melalui show unit 3 dimensi yang dapat diakses kapan pun dan dimana pun. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo